Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Usai Dipolisikan Pacari Menantu Jenderal Orang Dekat Jokowi, Askara Akan Dilaporkan Lagi ke Kemenkumham

Sabtu, 08 Jan 2022 - 09:10 WIB
Usai Polisikan Pacari Menantu Jenderal Orang Dekat Jokowi, Askara Akan Dilaporkan Lagi ke Kemenkumham

Usai dipolisikan pacari menantu Jenderal orang dekat Jokowi, mantan suami artis Nindy Ayunda, Askara Harsono, Kuasa Hukum Komunitas Keluarga Harmonis (KKH),  Adi Partogi Simbolon mengatakan,  pihaknya segera melanjutkan laporan ke Kemenkumham.

Laporan itu terkait status Askara Harsono yang masih menjadi narapidana dan tahanan kota, namun bisa leluasa pergi ke Bali.

“Kami akan lakukan pelaporan ke Kemenkumham,  kita mau pertanyakan soal Karutan Kelas I Jakarta Pusat yang memberikan izin AS ke luar kota,  padahal statusnya sebagai tahanan kota,  ada apa ini,” kata Adi kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022).

Adi menduga Askara Harsono dibekingin oleh orang kuat sehingga statusnya sebagai tahanan kota bisa bebas berada di Bali.

“Karena dia sebagai narapidana dan tahanan kota bisa bebas di luar kota padahal tidak boleh dia berada diluar kota,” ucap Adi.

Baca juga
Peroleh SK, Partai Perkasa Siap Ikut Pemilu 2024

Adi juga meminta kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran agar bertindak cepat mengenai laporan kasus perselingkuhan
Askara Harsono dengan menantu jenderal yang telah mereka layangkan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Askara Parasady Harsono dipolisikan Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis atas dugaan mengganggu rumah tangga anak seorang jenderal purnawirawan.

Kabarnya sang jenderal yang tak dibeberkan identitasnya itu kini berada di lingkaran pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Adapun Askara Parasady  merupakan mantan suami dari artis Nindy Ayunda.

Ketua Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis, Adi Partogi Simbolon,  menduga Askara telah berselingkuh dengan istri kliennya sejak mendapat penangguhan penahanan.

Baca juga
JMM Harap Habib Rizieq Terus Beri Pencerahan kepada Umat

Lalu berencana akan melaporkan ke Kemenkumham soal Askara kerap bepergian. Pasalnya Askara kala itu masih dalam status tahanan kota terkait kasus narkoba dan kepemilikan senpi.

Adi membeberkan pihaknya menyertakan barang bukti berupa chat WhatsApp dan foto-foto. Ia pun mengklaim sempat ada pertemuan antara Askara dan anak jenderal yang tidak disebutkan namanya itu.

Tinggalkan Komentar