Usai Kecelakaan, Gala Anak Vanessa Jalan Tertatih-Tatih

Vanessa dan Bibi
istimewa

Anak Vanessa Angel, Gala sempat tidak mau jalan dan menyentuh tanah. Hal tersebut diungkapkan oleh adik dari Bibi Andriansyah, Fuji.

Menurut Fuji, Gala Sky masih mengalami trauma. Fuji menceritakan ketika saat awal-awal usai kecelakaan maut, seminggu berselang, Gala tidak mau bersama siapa pun kecuali Fuji.

“Pertama-tama trauma banget sama orang. Enggak mau dipegang, maunya cuma sama aku (Fuji),” kata Fuji saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, dikutip di Jakarta, Senin, (22/11/2021).

Masih menurutnya, Gala yang masih berusia 15 tahun itu padahal sudah bisa berjalan. Namun, usai kecelakaan tersebut, Gala hanya ingin digendong saja dalam pelukan Fuji. Anak semata wayang dari Vanessa dan Bibi itu tidak mau nginjek tanah hingga jalan pun sempat tertatih-tatih.

Baca juga  Kondisi Gala Sky Anak Vanesa Semakin Membaik, Tetapi Belum Bisa Dibawa ke Jakarta

“Pas awal-awal aku taruh tanah tuh, dia sampai lupa cara jalan. Jadi harus tertatih-tatih, harus aku pegangin bajunya biar enggak jatuh, sampai lupa jalan,” tambaha Fuji.

Gala adalah salah satu penumpang yang berhasil selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang pada 4 November 2021. Tidak hanya Gala, Siska pengasuh Gala, dan orang yang menyetir mobil Vanessa, Tubagus Joddy, juga selamat dari insiden tersebut. Kecelakaan maut tersebut juga menyebabkan Joddy menjadi tersangka.

Tinggalkan Komentar