Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Usai Lebaran, Raisa Bakal Gelar Konser di Senayan

Raisa Konser
Tangkapan layar dari Instagram @raisa6690

Raisa yang dikenal sebagai penyanyi solo perempuan di Indonesia dijadwalkan akan kembali gelar konser usai lebaran. Tepatnya pada 14 Mei 2022.

Dua tahun belakangan, kasus COVID-19 mengalami fluktuatif dan menyebabkan gelaran konser ditiadakan. Kini, ketika sudah banyak masyarakat yang mendapatkan vaksinasi dan kasus COVID-19 mulai menurun, gelaran konser sudah mulai menggeliat. Pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu rencananya akan membawakan karya musiknya di panggung konser yang bertajuk “Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta”.

Gelaran ini adalah kolaborasi antara Raisa dan promotor JUNI Concert setelah terakhir merencanakan “Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”.

Baca juga
Hukuman Kebiri Kimia, Seperti Ini Cara Kerjanya

“Showcase ini adalah bagian dari perjalanan ‘It’s Personal The Album’ yang sudah rilis Maret kemarin. Kami di JUNI berkomitmen untuk selalu menghadirkan pertunjukan spesial dari Raisa untuk meramaikan momen perilisan albumnya. Jadilah saat ini kami mempersembahkan ‘Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta’,” kata Adryanto Pratono dari JUNI ditulis di Jakarta, Jumat, (15/4/2022).

Raisa senang bisa kembali ke atas panggung dan merayakan album tersebut. Dia berjanji akan membawakan semua lagu dari album yang ia banggakan.

“Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik panggung konser adalah aku janji akan menatap ke semua mata YourRaisa yang hadir, dan menyampaikan rasa terima kasih. Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke YourRaisa dan energi balik dari mereka juga bisa sampai ke aku,” ungkap Raisa.

Baca juga
Bangkit dari Hiatus Selama Enam Tahun, Adele Resmi Rilis Album 30

Showcase ini diharapkan bisa jadi pelepas rindu para penggemar Raisa. Dalam gelaran tersebut, Rishanda Singgih digandeng sebagai Music Director, Ezar PD sebagai Stage Designer dan Isha Hening sebagai Visual Designer & Motion Graphic Artist.

Tiketnya dibagi menjadi enam kategori, mulai dari Rp500.000 hingga Rp1,7 juta yang dijual di tiket.com mulai 18 April 2022.

Tinggalkan Komentar