Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Usai Menang dari Amber Heard, 2,3 Juta Orang Follow Akun Tiktok Baru Johnny Depp

Selasa, 07 Jun 2022 - 14:09 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Gettyimages 1241024747 612x612 - inilah.com
Gettyimages

Aktor Johnny Depp baru ini telah memperluas kehadiran media sosialnya dengan bergabung TikTok. Hal ini menjadi perhatian di tengah kemenangannya dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Pantauan Inilah.com pada 7 Juni, pria berusia 58 tahun itu telah mengumpulkan lebih dari 2,3 juta pengikut di akun terverifikasi @JohnnyDepp. Terlepas dari pengikutnya yang besar, Depp belum memposting video atau mengikuti siapa pun di platform media sosial, meskipun bio akunnya berbunyi: “Occasional Thespian.”

Johny - inilah.com
Akun tiktok Johnny Depp

Depp sebelumnya menggunakan akun resminya di Instagram dan Facebook untuk membagikan reaksinya saat memenangkan pertarungan hukumnya dengan Heard, yang ia tuntut sebesar $50 juta melalui op-ed Washington Post 2018 di mana aktris Aquaman menggambarkan dirinya sebagai “figur publik yang mewakili domestik. melecehkan.”

Baca juga
Johnny Depp Tak Mau Menatap Mata Amber, Ini Alasannya

Meskipun Heard tidak pernah menyebut nama Depp dalam esai, pengacaranya sebelumnya berpendapat dalam dokumen pengadilan bahwa dia “mengarang cerita dengan harapan menghasilkan publisitas positif dan untuk memajukan karirnya.”

Kemenangan Johnny Depp atas Amber Heard dalam kasus pencemaran nama baik bakal menjadi babak baru bagi karier Depp di industri Hollywood. Usai kariernya hancur karena artikel opini Heard di Washington Post pada 2018, Depp kini mendapat kesempatan untuk membangun kembali kariernya berkat kemenangan di persidangan.

Para juri di persidangan defamasi antara Johnny Depp dan Amber Heard memihak sang bintang “Pirates of the Caribbean”, di mana Depp hampir menang total dalam persidangan enam pekan yang menguak hubungan kedua aktor yang berakhir pahit.

Baca juga
TikTok Dukung Pengguna Unggah Video Beresolusi 1080p

 

Tinggalkan Komentar