Usai Minta Maaf, Anggiat Jatuh Pingsan di Bandara Soetta

Anggiat Pasaribu - inilah.com
Anggiat Pasaribu (Istimewa)

Ada kejadian tak terduga saat kemunculan Anggiat ‘anak jenderal’ Pasaribu di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).

Usai menyampaikan permohonan maaf atas perilakunya yang tak pantas terhadap ibunda Arteria Dahlan, Anggiat mendadak lemas dan jatuh pingsan.

“Dia jatuh pingsan karena memang habis berobat. Lagi sakit, ada pembekuan darah,” kata salah seorang kerabat Anggiat di Polres Bandara Soetta.

Sontak kejadian Anggiat pingsan ini langsung menyita perhatian. Hingga akhirnya, beberapa menit kemudian, wanita itu sadar dan langsung dipapah keluarga dibantu petugas untuk menuju kendaraannya.

“Kami langsung pulang saja untuk cek kondisi Anggiat,” tuturnya.

Baca juga  Cermat dan Waspada, Ini Cara Tekan Penularan Covid-19

Adapun agenda Anggiat di Polres Bandara Soetta karena untuk mencabut laporan atas kasus cekcoknya dengan ibunda Arteria Dahlan. Ia juga sempat memberikan keterangan kaitan dengan kronologi pertengjaran itu terjadi.

Peristiwa cekcok antara Anggiat dengan Arteria serta ibunya itu viral di media sosial. Cekcok itu viral lantaran Anggiat sempat mengaku sebagai anak jenderal TNI bintang 3.

“Saya Anggiat Pasaribu meminta maaf atas tindakan saya kepada ibu dari pak Arteria Dahlan,” kata Anggiat di Polres Bandara Soetta, Tangerang.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada institusi TNI khususnya Angkatan Darat (AD). Dia mengakui sikap arogannya yang memaki-maki ibunda Arteria. Ia tak menampik aksinya memunculkan kegaduhan.

Baca juga  Bupati Takut di-OTT, KPK Beri Nasehat

“Kepada TNI saya juga minta maaf, sudah membuat gaduh. Sekali lagi, saya minta maaf,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar