Usai Pinjam Gitar Peninggalan, Ayah Kini Cari Pembeli Sepeda Brompton Vanessa Angel

Vanessa dan Bibi
istimewa

Usai meminta izin pinjam gitar milik Vanessa Angel, ayah dari Vanessa, Doddy Soedrajat saat ini sedang mencari pembeli sepeda Brompton yang pernah dimiliki buah hatinya itu.

Doddy mengunggah foto Vanessa Angel bersama sepeda Brompton berwana ungu. Lewat keterangan foto tersebut Doddy mencari orang yang pernah membeli sepeda itu.

“Mohon infonya buat teman-teman masyarakat semua yang dulu pernah beli sepeda Brompton Vanessa yang ada di pic ini mohon infonya ya, bisa DM ke saya,” tulis Doddy pada akun instagram pribadinya @doddysoedrajat_1, Jakarta, Selasa, (23/11/2021).

Dia juga menjelaskan, tujuannya mencari sepeda miliki mendiang anaknya itu adalah untuk membeli kembali. Sehingga sepeda milik anaknya tersebut kembali kepada Doddy.

Baca juga  Kata Ernest Soal Pentingnya Originalitas Dalam Sebuah Karya

“Mau saya beli kembali. Sertakan tanda bukti saat jual beli ya. Terima kasih,” kata Doddy.

Sebelumnya, Doddy berencana ingin membuat sebuah museum yang menampilkan barang-barang peninggalan buah hatinya itu. Salah satu isi museum tersebut adalah gitar milik Vanessa yang kerap dia gunakan untuk keperluan manggung.

Dia pun menuliskan meminta izin menggunakan gitar milik Vanessa untuk dipakai keperluan lain yaitu pemotretan.

“Sebelum barang-barang kamu masuk museum keluarga, pinjam dulu ya kak,” tulis Doddy pada foto yang dia unggah di instagram story, dikutip di Jakarta, Senin, (22/11/2021).

Doddy memang berencana untuk mendirikan museum tentang anak perempuannya yang meninggal dalam kecelakaan maut bersama suaminya, Bibi Andriansyah, di Tol Jombal pada 4 November 2021. Tujuannya, untuk mengenang Vanessa selama hidupnya.

Baca juga  Beredar Video Diduga Mobil Vanessa Angel Melaju Kencang di KM 500

Kecelakaan tersebut membuat orang yang mengederai mobil Vanessa, Tubagus Joddy menjadi tersangka. Anak satu-satunya dari Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah dan pengasuhnya, Siska juga selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Tinggalkan Komentar