Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Usai PKS, Surya Paloh Dijadwalkan Bertemu Demokrat Kamis Besok

Rabu, 22 Jun 2022 - 19:55 WIB
Paloh pks demokrat anies nasdem - inilah.com
Petinggi PKS menyambangi Ketua Umum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022) - inilah.com/Safarianshah

Hubungan dan kedekatan Partai NasDem dan PKS yang kian intim dalam menyongsong Pilpres 2024 disinyalir akan memantik ketertarikan Partai Demokrat untuk membentuk poros baru koalisi.

Kamis (23/6/2022) besok. pimpinan dan jajaran Partai Demokrat direncanakan akan kembali mengunjungi NasDem Tower dan bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh,

“Partai lain kita enggak tahu, tapi saya dengar ada konfirmasi barangkali dari kawan-kawan dari Partai Demokrat, mungkin esok hari akan berkunjung kemari,” kata Paloh saat menerima kunjungan petinggi PKS di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Namun, Paloh belum bisa memastikan kehadiran Partai Demokrat ke markasnya. Pihaknya masih menunggu konfirmasi kehadiran dari Partai berlogo mercy tersebut.

Baca juga
MUI Minta Pemerintah Tidak Halangi Demo Mahasiswa 11 April 2022

Paloh menambahkan, pertemuan dengan pejabat teras PKS hari ini belum secara resmi membentuk koalisi. Partainya juga masih membuka pintu lebar berkoalisi dengan partai lain, termasuk Demokrat.

“Belum koalisi, baru saling melihat dan melihat penjajakan dan komitmen perasaan modal awal yang baik,” ujar Paloh.

Sementara, Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Syarief Hasan belum mengetahui adanya agenda pertemuan dengan Partai NasDem. “Saya enggak tahu, maaf,” ujarnya kepada inilah.com, Rabu (22/6/2022).

Tinggalkan Komentar