Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Usai Rugi Rp 17 Miliar, Nirina Dituduh Terima Uang Rp 600 Juta dari ART

Sabtu, 27 Nov 2021 - 11:52 WIB
istimewa

Soal Riri Khasmita, mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Martini yang mengungkapkan Nirina beserta keluarganya menerima uang sebesar Rp 600 juta darinya, langsung ditanggapi oleh Nirina.

Ibu dua anak itu mengakui memang pernah ada transaksi uang sebesar itu untuk nembeli sebuah rumah di Bali. Menurut Nirina, uang tersebut dikirim ke Nirina atas perintah dari ibundanya.

“Waktu itu kami memang ingin punya rumah di Bali. Memang saya ngomong ke ibu, kayaknya seru nic kita beli, tapi Saku kan enggak ada anggaran sebesar itu. Terus tiba-tiba ibu saya lihat tempatnya, naksir, ya sudah ambil. Mam, tapi Na, enggak ada segitu. Ya, sudah pokoknya jadiin nanti uangnya ditransfer sama Riri,” papar Nirina di Jakarta, Jumat, (26/11/2021).

Baca juga
Nirina Zubir Kirim Doa ke Ibunda dan Berjanji Usut Tuntas Kasus Mafia Tanah

Masih menurut Nirina, rencana tersebut kemudian batal dan akhirnya uang sebesar Rp 600 juta itu dikembalikan ke Riri Khasmita.

“Jadi akhirnya ternyata itu tidak jadi dibeli dan akhirnya saya kembalikan dananya. Bahkan saya kembalikan dananya ditransfer balik ke rekeningnya Riri Khasmita,” tambah Nirina.

Nirina Ungkap Kasus Mafia Tanah

Belakangan Nirina bersama keluarganya mengungkapkan menjadi korban mafia tanah. Hal tersebut diketahui dari enam sertifikat aset properti miliki ibundanya diganti namanya oleh Riri Khasmita, ART yang sudah lama tinggal di rumah ibundanya sejak 2009.

Dari kejadian tersebut, Nirina mengungkapkan mengalami kerugian sebesar kurang lebih hingga Rp 17 miliar.

Tinggalkan Komentar