Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Usai Serahkan Laporan RAPBN 2023 ke Puan Maharani, Wakil Ketua Banggar DPR Ambruk

Kamis, 30 Jun 2022 - 12:21 WIB
Usai Serahkan RAPBN 2023 ke Puan Maharani, Wakil Ketua Banggar Ambruk
(Sumber: RRI).

Usai membacakan laporan Badan Anggaran (Banggar) DPR tentang RAPBN tahun anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna, Wakil Ketua Banggar DPR dari Fraksi Partai Golkar, Muhidin M Said tiba-tiba ambruk.

Dalam rapat paripurna DPR yang digelar di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/62022), Muhidin membacakan laporan Banggar DPR atas hasil pembicaraan pendahuluan RAPBN tahun Anggaran 2023 serta rencana kerja pemerintah tahun 2023.

Usai pembacaan laporan, Muhidin beranjak menuju meja pimpinan DPR untuk menyerahkan dokumen tersebut kepada Ketua DPR, Puan Maharani. Tiba-tiba kedua tangan Muhidin memegang meja, seakan tak kuat menahan badannya. Dalam hitungan detik, politisi kelahiran 7 Oktober 1950 itu ambruk.

Selanjutnya ada staf yang duduk di belakan kursi pimpinan berlari untuk memberikan pertolongan cepat. seluruh anggota yang hadir khususnya pimpinan langsung berdiri, berinisiatif memberikan pertolongan. Muhidin melambaikan tangan pertanda masih sadar. Selanjutnya Pamdal DPR bergerak cepat, memapahnya ke luar ruangan menuju ruang perawatan.

Baca juga
Rajin Roadshow, Elektabilitas Puan Masih Mungil

Satu jam kemudian, salah satu staf Muhidin yang bernama Sisca mengatakan, kondisi politisi senior Partai Golkar itu sudah mulai pulih. “Kondisi bapak sudah membaik. Sudah segar lagi,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar