Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Usai Sindir Andika Kangen Band, Tri Suaka Minta Maaf

tri suaka zidan
Artis pendatang baru Tri Suaka bersama Zinidin Zidan

Setelah mendapat hujatan dari warganet karena telah menyindir musisi Andika Kangen Band, akhirnya Tri Suaka meminta maaf. Permohonan yang sama juga disampaikan rekan bernyanyinya, Zinidin Zidan.

Melalui akun Instagramnya, Tri dan Zidan menyampaikan permintaan maaf kepada publik dan juga musisi-musisi senior. Pasalnya, kedua artis pendatang baru itu telah menyinggung Andika yang diparodikan secara berlebihan.

Tri dan Zidan menyampaikan penyesalannya sekaligus mengutarakan permintaan maaf. Keduanya juga mengaku tidak berniat menyinggung siapapun dari video yang diparodikan hingga viral tersebut.

“Dengan adanya video ini, Tri menyampaikan permohonan maaf kepada abang @babang_andikamahesa, @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada. Insha Allah Tri tidak ada niatan untuk menyinggung dan juga berniatan negatif di video itu bang,” tulis Tri.

Baca juga
Nama Raffi Ahmad Diduga Dicatut Medina Zein untuk jadi BA, Begini Penjelasan Korban

Hal inilah yang membuat sejumlah musisi senior ikut berkomentar. Seperti halnya Ifan Seventeen, dalam akun Instagramnya menyinggung soal atitude yang harus dijaga oleh seorang musisi.

”Ini berarti Tri sudah dilihat sama industri, jadi nggak boleh sembarangan lagi ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karena penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude,” tulisnya.

Begitu juga penyanyi lainnya, Anji yang meminta kepada Tri agar mengambil pelajaran dari kasus ini dan berharap bisa segera bertemu dengan Andika Kangen Band untuk menyelesaikan permasalahannya.

Baca juga
Gegara Tri Suaka, Nama Duta S07 Trending di Twitter

“Pelajarannya banyak dalam hal ini, Tri. Abang tahu kamu pasti tidak akan pernah ada maksud menyinggung, seperti yang diprasangkakan dalam potongan video yang bisa menimbulkan banyak asumsi. Semoga segera ketemu sama @babang_andikamahesa dan mendapat hasil obrolan yang baik,” katanya.

Tinggalkan Komentar