Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Usai Tekuk Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier kini Tantang Paris Pernandes

Azka vs Paris Pernandes (Foto Instagram) - inilah.com
Azka vs Paris Pernandes (Foto Instagram)

Putra Deddy Corbuzier, Azka dijadwalkan kembali melakoni partai tinju usai sebelumnya menumbangkan Vicky Prasetyo melalui technical knock out (TKO).

Menariknya, Azka Corbuzier kini menerima tantangan dari konten kreator Tiktok bernama Paris Pernandes yang diketahui pula sebagai petinju amatir. Kabar tersebut dipastikan oleh Deddy Corbuzier melalui Instagramnya.

“YOU WANT IT… YOU GET IT. @parispernandes_,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram, dikutip di Jakarta, Sabtu (9/4/2022).

Berdasarkan unggahan tersebut dapat diketahui duel Azka vs Paris akan berlangsung pada, Minggu (10/4/2022) pukul 11.00 WIB. Pertandingan tinju itu juga akan disiarkan secara langsung oleh Deddy melalui channel Youtube Azka Corbuzier.

Baca juga
Komisi I DPR Minta Kominfo Takedown Podcast Deddy Corbuzier soal LGBT

Duel adu jotos antara Azka vs Paris sontak menuai beragam reaksi warganet hingga influencer ternama. Banyak dari mereka memberi komentar positif akan dihelatnya kembali pertarungan dari Azka Corbuzier setelah sebelumnya membuat Vicky Prasetyo tumbang tak berdaya di atas ring.

“Wah ini seru,” tulis komentar @dylandpros.

“Gokil sih beneran terwujud,” ujar @hasbysidiq0

“Kok makin keren ini!,” ucap @ifanseventeen.

Bagi Azka, ini merupakan partai keduanya di atas ring setelah melakukan  debut pada laga panas kontra Vicky Prasetyo. Dalam laga tinju bertajuk Close The Door Game On itu, Vicky Prasetyo dinyatakan kalah dari Azka setelah menyerah dan enggan melanjutkan pertandingan akibat cedera lutut.

Baca juga
Selain Menjijikkan, Podcast Deddy Corbuzier Tampilkan LGBT Dinilai Merusak Anak Bangsa

Sementara, sosok Paris Pernandes merupakan orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Pria asal Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) itu dikenal melalui aplikasi media sosial Tiktok yang mempopulerkan slogan ‘Salam dari Binjai’.

Sejumlah konten yang disuguhkan Paris menarik banyak perhatian warganet. Terlebih aksi meninju pohon pisang yang sempat viral beberapa bulan lalu.

Kendati disebut sebagai petinju amatir, kepiawaian Paris di atas ring tampaknya tidak bisa remehkan oleh Azka Corbuzier. Pasalnya, pada 27 Februari lalu, pria asal Sumut sempat menghebohkan jagat maya akan kepiawaiannya mengalahkan seorang atlet Muay Thai yang sempat mendulang emas di perhelatan PON XX Papua bernama Jekson Karmela.

Tinggalkan Komentar