Ustadz Yusuf Mansur ke Ade Armando: Tolong Dipake Akal Sehatnya

Ustadz Yusuf Mansur - inilah.com
Ustadz Yusuf Mansur foto Antara

Ustadz Yusuf Mansur meminta Ade Armando untuk lebih bijak dan mendalami riset dalam berkomentar mengenai kasus yang menimpa dirinya.

Ulama asal betawi itu meributkan pernyataan Ade Armando yang menyebut Ustadz Yusuf Mansur tak memakai akal sehat dalam beragama sehingga kebablasan.

Lewat akun Instagramnya dikutip Sabtu (18/12), Ustaz Yusuf Mansur mengklarifikasi sejumlah tuduhan Ade Armando yang ia sebut balik malah Dosen Fisip UI tersebut ternyata lebih tidak menggunakan akal sehatnya dalam berkomentar.

Yusuf Mansur menjelaskan mengenai kasus investasi dan tuduhan yang selama ini dialamatkan kepada dirinya.

“Mbok ya dipake akal sehatnya,” tulis Ustadz Yusuf Mansur.

Baca juga  Angin Kencang Terjang Delapan Rumah di Tasikmalaya

Sebelumnya Ade Armando diketahui dalam postingan video youtubenya yang berjudul ” Ustadz Yusuf Mansur Bukti Beragama Harus Pakai Akal Sehat” menceritakan rekam jejak usaha Ustadz Yusuf Mansur hingga pernah diinvestigasi terkait masalah patungan usaha dan hotel Siti.

Ia menyebut banyak para pengikut ulama terpercaya lebih memilih rasa fanatik dibanding akal sehatnya jadi mudah tertipu.

“Umat menyangka,begitu ini melibatkan ulama kecurigaan dan kewaspadaan tak perlu lagi ada. Karena itulah umat Islam harus beragama dengan akal sehat,” ujar Ade Armando.

Berikut pernyataan lengkap Ustaz Yusuf Mansur:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

Akal Sehat pak haji armando Ternyata malah ga dipake?

Pengen saya jadi youtuber, hehehe..

Salam buat pak haji ade armando… &ibu hajjah ade armando… segenap keluarga besar UI yang selalu nempel di beliau… dan siapapun yang membersamainya…

Hotel siti berdiri kokoh… utang btn 65M beres… di luar itu, investasi orang aman, kembali, &dilebihkan.. paling tinggal 5% kurang. hotel siti juga dijadikan pesantren udah bertahun2. dengan tetep profesional. diapresiasi oleh pemerintah kota… sementara hotelnya msh beroperasi. nanti pandemi berakhir, tancap gas… hotel siti terbuka banget buat di IPO in, dg narasi super banyak. misal, jadi pusat pelatihan pengangguran indonesia. dan pelatihannya yang di IPO kan seperti punya sahabat kami, IDEA. kyai juga yang punya. dan banyak lagi.

Sekuat tenaga kami menjaga hotel siti, dan mengembangkannya. sebagai amanah dari Allah, simbol dari pergerakan ekonomi ummat.

Tinggalkan Komentar