Rabu, 08 Februari 2023
17 Rajab 1444

Ustaz Adi Hidayat Gelar Coaching Clinic Menghafal Quran di Pusdai Bandung

Kamis, 01 Des 2022 - 10:47 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Ustaz Adi Hidayat siap menggelar acara Satu Hari Bersama Ahli Al-Qur'an di Pusdai Jabar. (Foto: Tangkapan layar Adihidayatofficial)
Ustaz Adi Hidayat siap menggelar acara Satu Hari Bersama Ahli Al-Qur'an di Pusdai Jabar. (Foto: Tangkapan layar Adihidayatofficial)

Pendiri Quantum Akhyar Institute Ustaz Adi Hidayat (UAH) bakal menggelar kegiatan bertajuk “Satu Hari Bersama Al-Qur’an” yang bertempat di Masjid Pusdai Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, mulai hari ini Kamis (1/12/2022) malam hingga besok Jumat (2/12/2022).

UAH mengatakan kegiatan ini akan dihadiri oleh pengajar tahsin lokal hingga internasional di antaranya adalah Dr. Aldhaw Awadh, Dr. Abu Bakr Muhammad Abuswer, Dr. Muhammad Sa’ad, Dr. Osama Muhammad Syu’aibi dan Syaikh Muhammad Gamal.

“Kajian Aqso, Alquran Sunnah Solution di pekan ini 1 Desember 2022 masehi akan menjadi istimewa karena akan menghimpun para ahli Alquran di dalam dan luar Negeri,” kata UAH mengutip akun Instagramnya @AdihidayatOfficial, Kamis (1/12).

Baca juga
Sederet Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina, Mulai dari Artis hingga Presiden UEA

Penyelenggaraan kegiatan ini terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama berlangsung malam hari dengan agenda kajian tausiyah berupa nasihat dan bekal untuk para jemaah yang disampaikan oleh para ahli Alquran.

Kemudian untuk sesi kedua keesokan harinya, UAH mengatakan bakal digelar acara coaching clinic untuk menghafal Alquran cara cepat yang diambil dari metode At-Taisir untuk menghafal efektif dan aplikatif dalam kehidupan anak-anak sampai dengan orang dewasa.

“Dan khusus acara ini akan dibagikan 10 ribu paket At-Taisir untuk mudah menghafal Alquran,” kata UAH.

Untuk mendapatkan paket At-taisir, bisa mendaftarkan diri ke program Masyarakat Cerdas Anak Negeri Usahakan Al-Qur’an Hafal melalui tautan: https://macanuah.yaqin.or.id.

Baca juga
Bharada E Minta Perlindungan: Saya Bukan Pelaku Utama

UAH diketahui pada 2019 lalu telah meluncurkan kitab karangannya berjudul metode At-Taisir. Metode At- Taisir sendiri merupakan metode pendekatan terbaru dalam menghafal Alquran di mana metode At-Taisir menggunakan metode campuran dalam proses menghafalnya. Metode At-Taisir tidak hanya sekedar membuat seseorang menghafal Alquran saja tetapi juga mendalami denah mushaf Alquran.

Tinggalkan Komentar