Ustaz Adi Hidayat: Suaminya Sudah di Rumah, Istrinya Jangan Lama-lama di Luar

Ustaz Adi Hidayat: Suaminya Sudah di Rumah, Istrinya Jangan Lama-lama di Luar - inilah.com
Ustaz Adi Hidayat (Inilah.com/Didik Setiawan)

Inisiator Turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021, Ustaz Adi Hidayat berharap pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) segera melakukan persiapan agar atlet bulu tangkis khususnya atlet putrinya bisa membawa pulang kembali Piala Uber.

Sebab menurut UAH, panggilan akrab Ustaz Adi Hidayat, atlet putra bulu tangkis sudah berhasil merebut dan membawa pulang kembali Piala Thomas yang selama ini sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat pecinta bulu tangkis nasional.

“Kepada perwakilan Kemenpora, saya ucapkan selamat, saya mengamati langsung nobar keberhasilan tim Thomas kita yang mengembalikan piala Thomas ke Tanah Air, tapi saya punya pesan pak kalau suaminya sudah di rumah, istrinya jangan lama-lama di luar. Maka itu, kalau Thomas-nya sudah bawa pulang, maka Uber-nya itu harus cepat kita kejar kembali,” kata UAH saat pembukaan turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021, di Bandung, Jumat (22/10/2021).

Baca juga  Zulhas Prihatin Bendera Indonesia Tak Bisa Berkibar di Event Olahraga Internasional

Menurut dia, keberhasilan tim Thomas bisa menjadi pemantik bagi semua pihak untuk terus mempersiapkan diri agar bisa mencapai target-target yang selama ini belum tercapai.

“Inshaallah di mana pun kalau kita serius Indonesia dan bendera kebanggaan kita akan tetap berkibar setidaknya di hati kita dan kita tatap dengan kebanggan kita bersama,” kata UAH.

Sebelumnya, tim Thomas Indonesia berhasil kembali membawa pulang Piala Thomas setelah penantian selama 19 tahun. Terakhir Indonesia menjuarai dan membawa pulang piala Thomas pada tahun 2002.

Tim bulu tangkis putra Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas setelah mengalahkan China dengan skor yang meyakinkan 3-0. Dengan kemenangan ini menempatkan Indonesia sebagai negara yang paling banyak mengoleksi Piala Thomas, yakni 14 kali.

Baca juga  Juara Piala Thomas, Erick Thohir Optimis Ekonomi Indonesia Juga Mampu Bersaing di Pentas Dunia

Tinggalkan Komentar