Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Vaksinasi BIN Dukung Penerapan PPKM Level 1 di Jakarta

Selasa, 14 Des 2021 - 19:32 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Vaksinasi BIN- inilah.com
Vaksinasi di Gedung Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021).

Pemerintah resmi memperpanjang PPKM di Jawa dan Bali hingga tiga minggu ke depan hingga 3 Januari 2022. Pada perpanjangan PPKM kali ini, DKI Jakarta kembali ke PPKM level 1.

Kepala BIN DKI Jakarta Neno Hamriono mengapresiasi penerapan PPKM Level 1 di Jakarta. Meski Jakarta sudah berada di level 1, Neno mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak lengah dan abai dengan protokol kesehatan serta segera melakukan vaksinasi.

“Untuk terus mendukung memutus mata rantai penyebaran COVID-19, BIN DKI Jakarta hari ini kembali melaksanakan vaksinasi di sejumlah titik Ibu kota,” kata Neno Hamriono dalam keterangannya, Selasa (14/12/2021).

Baca juga
Sudah 11,94 Juta Penduduk Indonesia Jalani Vaksinasi Ketiga

Sejumlah titik pelaksanaan vaksinasi BIN DKI Jakarta tersebut diantaranya di Kantor Sekertariat RW 02, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kemudian di SMP 53 Cilincing Jakara Utara.

“Di Jakarta Barat kami melaksanakan vaksinasi di GOR Bulutangkis Cendrawasih, Cengkareng. Kemudian di Gedung Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Kramatjati, Jakarta Timur,” ujar Neno.

Neno memambahkan, kegiatan vaksinasi hari ini BIN bekerjasama dengan tenaga kesehatan menyuntikkan sebanyak 1.350 dosis vaksin.

“Di Jakarta Utara vaksinasi diikuti 650 warga, di Jakarta Barat 400 warga dan Jakarta Timur 300 warga. Kegiatan vaksinasi ini akan terus kami lakukan secara bertahap,” tutur Neno.

Baca juga
Aturan Baru Penerbangan, Ada Pemain Kuat Bisnis Tes PCR?

“Sekali lagi saya mengimbau, mengajak seluruh warga, khususnya warga di Jakarta, meskipun kita sudah berada pada PPKM Level 1, jangan lengah, jangan abai, patuhi selalu protokol kesehatan,” tandas Neno.

Dermawan, salah seorang warga yang mengikuti kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi BIN.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah melaksanakan vaksinasi masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini, pandemi Covid-19 segera berakhir menuju Indonesia Sehat, Indonesia Hebat,” katanya.

Tinggalkan Komentar