Vaksinasi Covid-19 di Jakarta Masih Butuh Dukungan

Vaksinasi Covid-19 di Jakarta Masih Butuh  Dukungan - inilah.com
(ist)

Sejumlah tantangan masih dihadapi tiga pilar dan relawan yang membantu program vaksinasi Covid-19 di wilayah DKI Jakarta. Tantangan berupa biaya, keterjangkauan, kesadaran warga, dan pendataan dicarikan solusinya agar capaian vaksinasi bisa menjangkau sebanyak mungkin masyarakat.

Berangkat dari sejumlah tantangan yang dihadapi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Brand Susu Steril Tujuh Kurma membagikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 sebagai bentuk kepedulian, dukungan dan apresiasi terhadap jasanya dalam menyukseskan program vaksinasi di Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta Komariah Marullah pada saat serah terima 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma mengatakan dengan adanya kerjasama ini dapat terus berjalan dan akan sangat membantu tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 yang telah berjasa menyukseskan program vaksinasi.

Baca juga  Jakarta Masuk 50 Besar Kota Terbaik Tangani COVID-19 di Dunia

“Dalam kondisi dan situasi seperti sekarang ini sudah sepatutnya seluruh elemen masyarakat baik pemerintah, organisasi masyarakat, dan stakeholders atau perusahaan untuk bersama-sama dan bersinergi guna meraih kehidupan yang lebih baik,” jelas Komariah dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Ia juga mengatakan untuk menghadapi virus Covid-19, sangat penting dan dianjurkan untuk kita meningkatkan double Proteksi yaitu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dan melakukan vaksinasi, sama pentingnya dengan memilih asupan bergizi dengan double manfaat di masa pandemi seperti sekarang ini.

Sementara Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma Kitto Kristanto menuturkan Sebagai brand yang memahami kebutuhan keluarga akan pentingnya nutrisi, Susu Steril Tujuh Kurma hadir dengan DOUBLE manfaat susu steril dan buah kurma. Dengan rasanya yang enak dan tidak hambar Susu Steril Tujuh Kurma dapat membantu untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit.

Baca juga  Meski Ada Obat COVID-19, Vaksin Tetap Dibutuhkan

“Kami menyadari pentingnya mengapresiasi dan mendukung para tenaga kesehatan, serta relawan Covid-19 dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar terciptanya herd immunity, dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai penunjang imunitas kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19. Melalui kolaborasi bersama DWP Provinsi DKI Jakarta, Susu Steril Tujuh Kurma memberikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma yang akan dibagikan untuk tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 di Puskesmas dan RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) wilayah DKI Jakarta,” ungkap Kitto Kristanto.

Tinggalkan Komentar