Vaksinasi di Mall Jadi Salahsatu Solusi Percepat Program Vaksinasi

Vaksinasi di Mall Jadi Salahsatu Solusi Percepat Program Vaksinasi - inilah.com

Guna mendukung program pemerintah mempercepat pembentukan herd immunity atau kekebalan komunal BPJAMSOSTEK bersama Walikota Jakarta Selatan membuat sentra vaksinasi di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021).

 Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di pusat perbelanjaan atau mall menjadi salahsatu solusi dalam mempercepat akselerasi penerima vaksin.

 Sebanyak 2000 dosis vaksin disiapkan untuk dua tahap vaksinasi dengan jenis vaksin Astrazeneca. Tidak hanya masyarakat umum, BPJAMSOSTEK juga menargetkan para pekerja alih daya dari perusahaan di Jakarta Selatan.

 Iwan, salah satu pekerja di wilayah Jakarta Selatan, merasa senang dengan adanya gelaran vaksinasi ini, karena lokasinya yang mudah dekat dengan tempatnya bekerja.

 Ia pun mengaku lega usai menerima vaksin pertama, karena menurutnya vaksinasi menjadi salahsatu solusi guna menangkal dari terpapar covid-19.

 Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJAMSOSTEK, Pramudya Iriawan Buntoro, yang hadir kelokasi mengatakan kegiatan vaksinasi bersama BPJAMSOSTEK ini diselenggarakan untuk mendukung pemerintah dengan memberikan vaksinasi kepada setidaknya 70% penduduk Indonesia. Langkah ini merupakan salah satu cara agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Baca juga  Semua Provinsi Indonesia Level 1, Ini Aturan yang Boleh dan Tak Boleh

 Namun ia juga mengingatkan, mengikuti vaksin bukan berarti bisa bebas seperti masa sebelum pandemi, menjaga prokes sebagai upaya pertahanan diri sendiri, dan orang lain tetap harus dijaga.

Tinggalkan Komentar