Vaksinasi Door To Door Perlu Ditiru Para Pembantu Presiden

Vaksinasi Door To Door Perlu Ditiru Para Pembantu Presiden  - inilah.com
Foto Istimewa

Vaksinasi Covid-19 door to door di daerah-daerah yang diinisiasi Badan Intelijen Negara (BIN) turut mempercepat terbentuk herd immunity atau kekebalan komunitas. Apalagi, langkah yang dikerjakan para pembantu presiden dan pemerintah daerah tampak lambat dalam melakukan vaksinasi Covid-19. 

“Langkah Pak Budi Gunawan dan jajarannya yang progresif untuk percepatan mencapai target vaksinasi. Akselerasi pencapaian target vaksin menjadi keniscayaan agar segera terbentuk herd immunity,” Direktur Eksekutif Indonesian Public Institute (IPI) Karyono Wibowo, Jumat (3/9/2021).

Diharapkan para pembantu Presiden Joko Widodo dan pemerintah daerah perlu instropeksi diri dengan adanya vaksin door to door  yang dilakukan BIN, TNI, Polri dan sejumlah elemen masyarakat atas instruksi presiden. Kemudian patut ditiru oleh para pembantu presiden dan pemda dalam mempercepat vaksinasi Covid-19. 

“Program vaksin door to door  itu merupakan tamparan bagi para pembantu presiden dan kepala daerah yang lamban dalam melaksanakan program vaksin. Pak Budi sudah menunjukkan agar lebih fokus bekerja dan bekerja untuk mempercepat vaksinasi. Ini patut dicontohi, diteladani dan didukung semua pihak,” tutup dia. 

Baca juga  Sudah 64 Juta Warga Indonesia Dapatkan Vaksin COVID-19 Lengkap

Tinggalkan Komentar