Vanessa dan Bibi, Sumpah Cinta Tak Terpisahkan Itu Tetap Bersatu di Liang Lahad

Vanessa dan Bibi, Sumpah Cinta Tak Terpisahkan Itu Tetap Bersatu di Liang Lahad - inilah.com
(Inilah.com/ Didik Setiawan)

Sehidup semati, pasangan selebritis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah atau yang akrab disapa Bibi tidak terpisahkan. Bahkan hingga keduanya meninggal, mereka dikubur dalam satu liang lahad.

Cuaca mendung dengan gerimis rintik-rintik mengiringi pemakaman Vanessa dan Bibi. Tidak hanya keluarga dan kerabat dekat, para warga sekitar ikut berduka dan menangis serta memenuhi tempat pemakaman di Taman Makam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat, (05/11/2021).

Satu persatu peti jenazah yang berwarna putih itu memasuki liang lahad. Vanessa ditempatkan di sisi kiri, dan Bibi ada di sisi kanan. Kuburan pasangan yang dikaruniai buah hati bernama, Gala Sky Andriansyah pun banyak ditaburi bunga.

Isak tangis menyelimuti pemakanan pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020. Kisah cinta keduanya memang begitu pelik. Sejak awal menjalani hubungan, Vanessa dan Bibi mengalami jalan berliku.

Lika liku perjalanan cinta

Baca juga  1 Orang Tewas¬†Terjebak Saat Api Membakar Gedung Cyber I

Vanessa yang memiliki nama lengkap Vanesza Adzania lahir pada 21 Desember 1993 bertemu dengan Bibi di Bali pada 2018. Ternyata pertemuan pertama itu langsung menimbulkan rasa yang tidak biasa di hati keduanya.

Benih-benih asmara pun tumbuh. Keduanya, langsung menjalin hubungan dan terlihat mesra ketika menampilkan foto-foto kebersamaannya.

Hubungan asmara keduanya kandas. Namun, ketika Vanessa terjerat kasus hukum di Surabaya, membuat hati Bibi kembali ke pelukan pelantun lagu Indah Cintaku yang berduet dengan Nicky Tirta itu.

Cinta keduanya terus diuji. Bibi mengaku hubungannya dengan Vanessa tidak mendapat persetujuan dari keluarga maupun teman-temannya. Hal tersebut diungkapkan pada penampilan Bibi dan Vanessa di kanal Youtube The Hermansyah A6, (17/01/2021).

Baca juga  Berawal Dari Protes Berujung Undangan ke Istana

“Orangtuaku enggak setuju, bahkan partner bisnisku bilang loe ngapain, loe ngapain sama dia (Vanessa), sampai sekarang kita bisa buktiin ke mereka kita tanpa bantuan mereka kita bisa jadi diri sendiri, kita bisa jadi lebih baik,” kata Bibi saat mengenang masa lalu.

Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Bibi mengaku banyak sisi positif yang dia liat dari sosok Vanessa yang selama ini dikenal.

“Vanessa itu penyayang, vanessa itu care banget sama orang. Makanya dia sahabatnya banyak banget. Aku lihat Vanessa dari kacamataku sendiri,” papar Bibi.

Meninggal bersama dalam kecelakaan tunggal

Mengalami kecelakaan maut pada Kamis, (04/11/2021), di Tol Jombang KM 672, saat perjalanan Jakarta ke Surabaya, membuat Vanessa dan Bibi tewas di tempat.

Vanessa terlempar hingga keluar mobil di sisi kanan. Kemudian, Bibi yang berada tempat di samping kiri sopir terhantam beton pembatas jalan.

Baca juga  Pemilih Jokowi Beralih Pilih Prabowo di Pilpres 2024

Mobil putih yang ditumpangi Vanessa tampak remuk di sisi kiri. Menurut laporan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, sopir yang membawa mobil tersebut mengaku ngantuk dan kehilangan konsentrasi.

“Kalau dari update dari lapangan, pengakuan sopir, sopirnya ngantuk,” kata Gatot.

Dia menggunakan mobil All New Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1284 BJU. Ada lima orang di dalam mobil tersebut, termasuk buah hatinya, Gala, pengasuh buah hatinya, Siska Lorenza, dan sopirnya, Tubagus Joddy.

Gala, buah hati Vanessa dan Bibi selamat dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan sopirnya mengalami luka, dan Siska dikabarkan luka berat.

Tinggalkan Komentar