Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Venna Melinda Curhat: Beruntung Bisa Selamat dari KDRT

Sabtu, 21 Jan 2023 - 23:43 WIB
Venna Melinda
Venna Melinda mengaku beruntung bisa selamat keluar dari tekanan kasus KDRT. (Dokumentasi: Tangkapan layar dari Instagram resmi Venna Melinda).

Aktris Venna Melinda kini bisa sedikit bernapas lega. Suaminya, Ferry Irawan resmi ditahan terkait dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Venna beberapa waktu lalu. Meski itu adalah masa-masa sulit, tetapi Venna Melinda berhasil keluar dari tekanan kasus KDRT yang mencekam itu.

Atas kejadian tersebut, Venna mengucap syukur karena berhasil selamat dari kejadian mengerikan itu. Lewat akun Instagram pribadinya, @vennamelindareal, dia mencurahkan isi hatinya.

“Assalamualaikum. Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakkan saya melewati masa-masa sulit ini. Alhamdulillah, karena pertolongan Allah SWT, saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya,” tulis Venna seperti mengutip dari akun Instagram pribadinya, Jakarta, Sabtu (21/01/2023).

Baca juga
Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi Atas Dugaan KDRT

Masih menurutnya, setelah kejadian tersebut, keyakinannya dalam mengambil keputusan untuk berpisah dengan suaminya yang diduga menjadi pelaku KDRT sangat bulat.

Tidak segan-segan, Venna Melinda dalam waktu dekat berencana mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini, saya akan mengajukan perceraian di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya,” tambahnya.

Tidak lupa, Venna juga memohon doa dari para warganet dan meminta dukungan penuh. Dia juga tidak lupa berterimakasih karena banyak sekali orang yang peduli dengan masalah yang menimpanya. Terlebih ketika kasus KDRT ini bergulir dan menjadi sorotan publik.

Baca juga
Kasus KDRT Venna Melinda-Ferry Irawan, Apa Efek Terlalu Rajin Berhubungan Intim?

“Mohon doa dan support-nya selalu, nggih,” ujarnya.

Venna Melinda tolak ajakan Ferry Irawan damai

Hotman Paris Hutapea mengatakan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda tetap diproses kepolisian dan kliennya menegaskan menolak ajakan damai dari suaminya, Ferry Irawan.

“Venna mengatakan sudah tidak mau mencabut laporan polisi, sudah tidak mau berdamai sudah akhir dari segalanya,” kata Hotman di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Kuasa hukum Venna Melinda itu menjelaskan ibu dari Verrel Bramasta itu sudah berpikir secara matang-matang untuk menyudahi rumah tangganya bersama Ferry. Keyakinan itu diperkuat dengan kekerasan yang dialami selama tiga bulan terakhir.

Baca juga
Meski Lesti Cabut Laporan, Rizky Tak Bisa Bebas Begitu Saja

“Selama tiga bulan ini sudah terpikir ke arah sana,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Hotman, selama tiga bulan ini Ferry juga tidak menjalankan kewajibannya sebagai suami untuk memberi nafkah. Pengacara nyentrik itu menyindir, Venna hanya dibutuhkan untuk urusan biologis semata.

“Tiga bulan dia enggak dapat nafkah materi dari suami,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar