inilah.comnewsVenna Melinda dan Ferry Irawan Baru Pindah Rumah Tiga Bulan Lalu

Venna Melinda dan Ferry Irawan Baru Pindah Rumah Tiga Bulan Lalu

Jumat, 13 Januari 2023 - 17:52 WIB
Share
Venna Melinda dan Ferry Irawan Baru Pindah Rumah Tiga Bulan Lalu

Ketua RT 05 Jagakarsa, Safiazani mengungkap Venna Melinda dan Ferry Irawan baru pindah secara domisili kurang lebih 3 bulan yang lalu.(Dokumentasi : Inilah.com/Reyhaanah).

Setelah tiba di Jakarta pada Kamis (12/01/2023), kediaman rumah Venna Melinda dan Ferry Irawan nampak sepi. Ketua RT 05 Jagakarsa, Safiazani mengungkap keduanya baru pindah secara domisili kurang lebih tiga bulan yang lalu.

“Kurang lebih tiga bulan lah baru pindah ke sini, karena pas waktu ulang tahun Vania, mereka itu baru pindah,” Kata Safiazani kepada Inilah.com, Jagakarsa, Jakarta selatan pada Jumat (13/01/2023).

Sementara itu, ia menjelaskan bahwa memang keduanya baru mengurus berkas pindahan domisilinya sekitar tiga bulan yang lalu. Saat itu, terlihat pasangan selebriti tersebut sangat akur.

“Akur saja sih waktu itu, mbak Venna akrab sama ibu-ibu PKK di sini. Seingat saya kurang lebih tiga bulan atau empat bulan, saya agak lupa,” paparnya.

Sehingga, ia kurang banyak mengetahui perihal kekerasan dalam rumah tangga yang Venna alami. Terlebih mengingat keduanya ini adalah pasangan selebriti, untuk kasus seperti ini mereka lebih tertutup.

“Tadi pagi sih, sebelum jum’atan ada saya lihat pas pintunya di buka ada mobil satu atau dua mau keluar. Cuma karena sekarang ini kasus baru mungkin memang agak disaring ya orang-orang yang datang ke situ,” papar Safiazani.

Melihat itu, Safiazani menilai dengan adanya kasus kedua pasangan tersebut, mereka ingin mensterilkan situasi agar tidak terlalu ramai dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ya namanya lagi keadaan gini mungkin mau steril dulu kali ya. Ngerinya nanti gimana-gimana lagi,” tutupnya

Topik
Share
Komentar

Tidak ada komentar

BERITA TERKAIT