Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Video Mesum Bikin Heboh, Pelaku Diduga Eks Karyawati Bank Ternama

Video Mesum Bikin Heboh, Pelaku Diduga Eks Karyawan Bank Ternama

Video mesum kembali bikin heboh di Sumenep karena menampilkan adegan panas seorang wanita dengan dua pria berbeda. Pemeran wanita dalam video mesum yang bikin heboh ini dugaannya adalah mantan karyawan bank ternama.

Dalam video berdurasi pendek ini menyebar lewat platform whatsApp. Video yang satu berdurasi hanya 5 detik, sedangkan video satu lagi berdurasi 12 detik.

Dalam video 5 detik, terlihat wajah laki-laki dari samping sedang asyik menikmati dada si wanita cantik yang mengenakan pakaian dalam warna hitam.

Sedangkan di video yang berdurasi 12 detik, terlihat jelas adegan suami istri keduanya. Si wanita mengenakan kaos warna pink dalam posisi tidur telentang, dan si laki-laki berdiri.

Baca juga
Jokowi Ungkap Penyebab Maraknya Kasus Sengketa Lahan

Info yang beredar, laki-laki dalam dua video itu berbeda, sedangkan si wanita sama. Wanita cantik ini dugaannya anak seorang pengusaha dari wilayah kepulauan.

Sedangkan pemeran pria, yang satu di sebut-sebut dari wilayah pantura Sumenep dan bertugas di dekat kota. Sedangkan pria yang satu lagi punya usaha di wilayah kota Sumenep.

“Memang dua video itu sudah banyak beredar. Teman-teman banyak yang sudah tahu,” kata salah satu warga Sumenep berinisial, IM, Rabu (19/01/2022).

Sementara Sekretaris MUI Kabupaten Sumenep Musthafa mengaku prihatin dengan viralnya video mesum itu. Ia mengajak agar semua pihak bersama-sama menjaga nama baik Sumenep. “Sumenep menjadi tidak elok kalau seperti itu. Seharusnya kita sama-sama menjaga ketentraman,” ujarnya.

Baca juga
Erick Thohir Bangun Masjid At-Thohir untuk Wujudkan Cita-cita Ayah

Menurutnya, menyebarnya video mesum itu bisa merusak mental anak bangsa. “Agama sudah jelas melarang. Itu juga akan merusak mental,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar