Minggu, 04 Desember 2022
10 Jumadil Awwal 1444

Vino G Bastian Sempat Tiga Kali Ajak Anak Main Film Miracle in Cell No 7 Tapi Langsung Ditolak

Kamis, 01 Sep 2022 - 13:27 WIB
Vino G Bastian anak
Dokumentasi Inilah.com/Mia Umi Kartikawati

Aktor Vino G Bastian menjadi salah satu pemeran dalam film Miracle in Cell No 7 Indonesia. Saat ditawarkan bermain film tersebut, ternyata Vino mengungkapkan pihak Falcon Pictures juga menawarkan buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian, untuk bisa bermain bareng di film tersebut.

Sontak Vino sangat kaget, namun dengan jurusnya, dia langsung menawarkan ke buah hatinya, Jizzy, apakah mau ikut bermain dalam satu film dengan Vino. Ternyata ajakan Vino tersebut mendapat penolakan.

Jizzy ditawarkan memerankan sosok Kartika kecil di film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia itu.

“Awalnya yang ditawarin untuk Jadi anaknya Jizzy, awalnya dari Falcon itu Minta anak saya langsung yang main. Saya sempat mikir wah ini berat banget, apalagi kan belum pernah masuk ke dunia film, dia di sekolahnya memang suka main teater tapi itu enggak jadi jaminan juga,” papar Vino saat ditemui di kantor Falcon Picture, ditulis di Jakarta, Kamis, (01/09/2022).

Baca juga
Film The Other Side Angkat Cerita Tentang Kesehatan Mental

Vino langsung berpikir berkali-kali, dan mencoba mengajak buah hatinya untuk ikut beradu akting dengannya. Namun, ternyata, jurus Vino untuk mengajak buah hatinya tidak ampuh.

“Pelan-pelan saya ngomongin sama istri saya dan coba tawarin saja, tetapi saya enggak berani ngasih lihat filmnya karena filmnya sebenarnya wah dia itu sensitif banget kalau ngelihat tontonan film aslinya. Wah, dia bisa kejang-kejang lihat adegannya,” tambah Vino.

Ternyata, Vino sudah menawarkan tiga kali agar anaknya mau bermain dalam satu judul film dengan dirinya. Hasilnya tetap sama, yaitu penolakan. Jizzy mengaku hanya ingin menjadi penikmat film saja.

Baca juga
Bocoran Film Cek Toko Sebelah 2, Punya Dua Cerita Tayang di Akhir Tahun

“Akhirnya sama coba ngobrol ditawarin main film mau enggak, saya belum cerita film apa, terus dia bilang enggak, aku mau nonton saja. Berarti memang awalannya saja dia sudah enggak tertarik,” kata Vino.

Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia akan hadir di bioskop pada 8 September 2022. Jelang penayangan film tersebut, sutradara dan produser film asal Korea Selatan ternyata datang ke Indonesia untuk melihat langsung pemutaran film perdana versi Indonesia di bioskop.

Tinggalkan Komentar