Senin, 28 November 2022
04 Jumadil Awwal 1444

Viral, Aksi Perempuan Muda yang Hardik Seorang Ibu Karena Ditegur Saat Nyerobot Antrean

Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:37 WIB
Penulis : Ajat M Fajar
Editor : Ibnu Naufal
Viral, Aksi Perempuan Muda yang Hardik Seorang Ibu Karena Ditegur Saat Nyerobot Antrean

Jagad maya kembali heboh karena video viral seorang ibu yang menegur perempuan muda karena diduga tidak mau mengantre saat hendak turun dari pesawat.

Perseteruan ibu dan seorang perempuan berambut panjang ini menyita perhatian penumpang pesawat lain. Namun belum diketahui maskapai pesawat apa dan rute penerbangannya. Dalam video yang diunggah akun instagram @info_kaltim menunjukan aksi seorang ibu yang mengingatkan perempuan muda agar mengikuti peraturan saat turun pesawat.

Sebab perempuan muda itu dugaannya tak mau antre saat hendak turun pesawat. Padahal pramugari pesawat sudah mengatur penumpang untuk turun secara tertib saat pesawat sudah berhenti dengan sempurna.

“Level Anda tuh, makanya sekali-sekali penerbangan ke luar negeri. Kalau attitude seperti itu, pramugari berkata (agar jangan membuka seatbelt terlebih dahulu),” kata si ibu yang menegur perempuan muda itu.

Baca juga
AP II Sebut Jumlah Pemudik Tahun Ini Naik Menyamai Sebelum Pandemi

Namun belum selesai sang ibu itu berbicara, perempuan muda itu langsung menyela perkataan dengan nada mengumpat. “Bea ba ceo cot, Bacot,” kata perempuan muda itu.

Saat terjadi perseteruan itu, salah satu penumpuang yang ada di depan yang diduga rekan perempuan itu merekam kejadian tersebut. Sang ibu sadar jika aksinya tersebut sedang diabadikan, dan si ibu langsung mempersilakan agar perempuan itu memviralkan aksi tersebut.

“Tegur teman Anda, masukkan ke Instagram,” kata si ibu yang menegeur perempuan muda itu kepada perekam.

Kemudian perempuan muda yang ditegur tersebut pun langsung ikut bicara.

“Ih, ngapain enggak penting,” kata si perempuan muda.

Baca juga
Polisi Cari Perempuan yang Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta

Kemudian ibu itu membalas jika aksi perempuan muda itu layak untuk menjadi viral. “Penting untuk kami, karena kami tahu peraturannya,” katanya.

Kemudian, perempuan muda itu sempat emosi sambil menunjuk seorang ibu yang menegurnya itu karena menyinggung soal pendidikan yang diajarkan oleh orang tua.

“Eh.. jangan bawa-bawa orang tua deh,” hardik perempuan muda tersebut.

Video ini banyak mendapat tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang mendukung aksi sang ibu tersebut karena seyogianya penumpang pesawat harus antre untuk turun sesuai instruksi dari pramugari.

Akun instagram @mddtriawan ikut berkomentar dan menuliskan sedikit kronologinya. Menurut dia, memang saat itu para penumpang sudah mendapatkan instruksi agar tertib turun dari pesawat.

Baca juga
Syarat Penerbangan Jawa-Bali Tetap Harus PCR, Luar Jawa-Bali Cukup Antigen

“Kronologinya, Pramugari mengimbau no 1-10 untuk berbaris keluar, mbak tersebut nomor 20 langsung nyerobot antrean,” katanya.

Selain itu, dukungan juga diberikan oleh ika_sumarti mengaku jengkel dengan aksi perempuan muda yang menyerobot antrean.

“Sedih melihatnya. Sudah ga mau antri. Diingatkan marah2 dan berkata tidak sopan. Amazing buat ibunya yang berani mengingatkan dan tetap sabar,” katanya.

Tinggalkan Komentar