Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Viral Pelecehan Anak di Mal BXC, Warganet Ngaku Pernah Ketemu Pelaku di Kolam Renang

Senin, 27 Jun 2022 - 13:36 WIB
Viral Pelecehan Anak di Mal BXC, Warganet Ngaku Pernah Ketemu Pelaku di Kolam Renang
Viral Pelecehan Anak di Mal BXC

Media sosial dibuat geger saat sebuah rekaman video menunjukkan seorang pelaku pelecehan terhadap anak tertangkap kamera melakukan aksinya di Mal Bintaro XChange, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Sempat kabur saat akan ditangkap, pelaku akhirnya berhasil diamankan petugas keamanan mal meski sempat mendapat perlawanan dari pelaku.

@misisdevi, orang tua korban yang memberanikan diri merekam wajah pelaku berkeliaran di mal menyebut lak-laki bertubuh gembul itu mencolek-colek anaknya. Parahnya, anak @misisdevi bukannya satu-satunya korban pelecehan yang dilakukan pelaku di mal tersebut. Dalam video tersebut, ada juga seorang bapak yang tengah mengendong anaknya, mengejar pelaku yang berusaha kabur.

Baca juga
Tasyi Athasyia dan Suami Beri Klarifikasi Disebut Tak Akur dengan Anak Tasya Farasya

Pelaku akhirnya dibawa ke Polres Tangerang Selatan untuk diproses hukum.

Cerita @misisdevi di akun Instagram pribadinya langsung banjir dukungan untuk korban, dan kecaman untuk pelaku.

Di kolom komentar, banyak netizen yang rupanya sudah tahu seoak terjang pelaku sebelum kejadian di Mal Bintaro Xchange.

@naniadnt: Kita harus berani melawan ya. Pingin nangis rasanya liat video ini

@tataabayy: Ya Allah bund tau ni begini rasanya kayak apa apalagi masalah anak gak ada ampun

Ada juga netizen yang mengaku mengenali wajah pelaku dan sudah sering bolak-balik ke Mal Bintaro XChange.

@iyanprad: Ini orang sering mondar mandir bikin masalah terus kalo ketoko. Blacklist aja udah masuk Bxc @bxcmall

@sun_fadli: Ya ampun orang ini hari selasa minggu kemarin gw ketemu di kolam renang emerald.. Disitu banyak anak-anak kecil lagi pada renang, eh dia ikut nyemplung kolam cuma pake celana dalem doang, jijay banget. Udah gitu foto-doto selfie.. Tolong diingetin deh ke petugas kolam renang emerald.

Tinggalkan Komentar