Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Viral Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Warganet: Indikasi Selingkuh

- inilah.com
(Foto ist)
Jagat maya tampaknya sedang dihebohkan lewat video viral dugaan perselingkuhan yang menyeret dua nama pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Video itu awalnya tersebar melalui laman media sosial Tiktok yang memperlihatkan keduanya saling bermesraan di dalam sebuah mobil.
Suami dari Putri Anne tampak dengan santainya bersandar di tangan Amanda Manopo yang duduk di sebelahnya.
Amanda juga tak bergeming, keduanya saling mengumbar tawa hingga terlihat sesekali kecupan Arya mendarat di lengan Amanda Manopo.

Img 4860 - inilah.com

Banyak netizen menganggap kejadian itu bukan bagian dari scene sinetron, diduga kuat jika Amanda Manopo dan Arya Saloka memang berselingkuh.
Hingga kini video salah satu akun Tiktok itu telah menyentuh angka 11 juta views dan sempat menyeruak ke laman Twitter.
Banyak dari netizen terkejut akan aksi dugaan perselingkuhan tersebut. Wabilkhusus bagi sosok Arya Saloka yang masih memiliki istri, Putri Anne.
“Gue speechless, kasian istrinya kalo beneran,” tulis komentar salah seorang warganet.
“Nyesek banget liatnya, keliatan banget Arya nyium tangan amanda pakai perasaan. Ga kebayang gimana reaksi Anne, kita cuma bisa berdoa yang terbaik buat mereka,” imbuh netizen.
Sampai saat ini belum diketahui pasti kebenaran dari video viral tersebut. Ada pun keduanya juga enggan memberikan klarifikasi pada publik terkait dugaan perselingkuhan.
Ada pun sinetron Ikatan Cinta memang sudah melekat pada pribadi keduanya. Intrik kemesraan yang dipertontonkan dalam film mampu menghipnotis para penggemarnya, terlebih dibalut dengan cerita dan chemistry yang begitu erat. [inu]
Baca juga
Bahagianya Jennifer Bachdim Usai Dapat Tiket Konser Justin Bieber

Tinggalkan Komentar