Selasa, 29 November 2022
05 Jumadil Awwal 1444

Viral Video Pria Berpakaian Loreng Pukuli Security Gegara Paket Tak Sesuai Pesanan

Jumat, 07 Okt 2022 - 17:46 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Viral Video Pria Berpakaian Loreng Pukuli Security Gegara Paket Tak Sesuai Pesanan
Viral Video Pria Berpakaian Loreng Pukuli Security Gegara Paket Tak Sesuai Pesanan (Tangkapan Layar)

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan aksi pemukulan dua orang terhadap security serta pegawai sebuah kantor logistik.

Dalam narasi video yang beredar di media sosial itu, dinarasikan bahwa oknum aparat bersama rekannya merangsek masuk ke dalam gudang ekspedisi Shopee dan melakukan penganiayaan.

Sebabnya, sang oknum yang berbaju loreng itu tak terima paket yang diterimanya, tak sesuai dengan keinginannya.”Pesanan tak sesuai oknum aparat menghajar satpam dan karyawan gudang shopee,” tulis @regar_0p0sisi.

Sempat dihalangi security saat akan masuk, sang oknum yang tampak emosi langsung melancarkan bogem mentah ke arah security yang bertugas di pintu masuk.

Baca juga
Pasutri Muda Jadi Tersangka Sekap dan Siksa ART di Bandung

Sejurus kemudian, rekan oknum tersebut juga ikut-ikutan melakukan pemukulan setelah sempat dilerai sejumlah karyawan gudang yang tengah bekerja.

Oknum aparta beserta Para Karyawan Shopee langsung ke meja administrasi. Setelah mendapat penjelasan dari pihak karyawan, emosi sang oknum mereda.

Terpisah, pihak Mabes TNI mengatakan akan melakukan penelusuran terlebih dahulu untuk mengetahui secara pasti peristiwa yang terjadi.

Tinggalkan Komentar