https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   02 September 2021 - 16:42 wib

100 Persen Karyawan MRT Sudah Divaksin

Bagi warga yang biasa menggunakan transportasi massal MRT, kini sudah bisa lebih nyaman. Pasalnya, pihak MRT Jakarta sudah memberikan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawannya.

Sebanyak 702 karyawan MRT Jakarta telah mendapatkan vaksinasi hingga dosis kedua. "Karyawan sudah 100 persen (vaksin)," kata Ahmad Pratomo, Plt Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda).

Tak hanya karyawannya, pihak MRT juga menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga sekitar bahkan juga calon penumpang. Dari data yang tercatat, sedikitnya sudah 15 ribu orang mendapat vaksin bersama PRT Jakarta.

Sementara itu mengenai perubahan jadwal operasional MRT, Pratomo menjelaskan sudah diatur berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta nomor 353 Tahun 2021.

Adapun kebijakan waktu operasional MRT per 2 September 2021 adalah pukul 06.00-21.30 WIB. Sedangkan untuk jumlah penumpang dibatasi maksimal 65 orang per kereta.

Syarat untuk penumpang yakni wajib menunjukkan surat keterangan sudah vaksinasi Covid-19, minimal vaksin dosis pertama. Para penumpang juga dilarang berbicara di dalam kereta MRT selama dalam perjalanan serta di area stasiun.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Apa Sih Bedanya Moderna dengan Vaksin Lain?

Saat ini pemerintah telah membuka layanan vaksin Moderna untuk masyarakat umum dengan catatan war
berita-headline

Kanal

Foto: MRT Akan Ganti Pohon yang Ditebang di Kawasan Glodok dan Kota

PT MRT Jakarta akan mengganti 252 pohon yang ditebang imbas dari pengerjaan pembangunan Stasiun G