https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   11 September 2021 - 23:46 wib

Anies Cerita Tergelincir, Banyak Panen Doa

Rekaman video pendek kegiatan Gubernur DKI Anies Baswedan selepas meninjau gerakan vaksinasi Covid-19 di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/9/2021) viral di media sosial. 

Tampak Gubernur Anies melewati sebuah gang kecil setelah meninjau kegiatan vaksinasi. Bersamaan Anies juga menyapa warga yang berada di sekitar lokasi sembari berjalan, namun tiba-tiba kakinya tergelincir dan masuk ke dalam got. 

Anies lewat akun media sosialnya  membagikan pengelaman seru tentang apa yang dialami saat meninjau gerakan vaksinasi tersebut.

Dalam ceritanya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menunjukan sikap kepeduliannya terhadap keselamatan warga Jakarta di tengah pandemi Covid-19. Bahkan bahagia karena warga Ibu Kota sangat antusias mengikuti vaksinasi. 

Semakin cakupan vaksinasi tinggi dan merata, maka terbentuk kekebalan kelompok. Lalu berimbas pada memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah.

"Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman. Lalu ke vaksinasi Bamus Betawi di Kemayoran. Ketemu Mpok Ache Nurseha yang baru divaksin," tulis akun Twitter @aniesbaswedan, dikutip Inilah.com Sabtu (11/9/2021).

Apa yang dialami Gubernur Anies, justru membuat banyak netizen bersimpati bahkan menilai mantan Rektor Universitas Paramadina itu sebagai pemimpin yang bersahaja dan tanpa sekat dengan warga.

Cucu dari pejuang kemerdekaan Abdurrahman Baswedan itu, juga banyak didoakan agar tetap sehat selalu. Berikut kutipan cuitan-cuitan netizen yang dirangkum Inilah.com;

Agung Nugroho : Pemimpin yang bersahaja dan tanpa sekat dengan warga... Bravo Gubernur DKI

@warkoprakyat1 : Sukses terus Bang, kami berdoa suatu hari nanti bisa membawa republik ini lebih baik

@sparoman : Insha Allah bapak and warga Sehat terus. Amin 

@davasetiawan90: Sehat selalu Pak Anies

@dianlistrik:  Sehat & sukses selalu pak gubernur


Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan