https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   16 September 2021 - 09:59 wib

Lawan Klub 100 Juta Euro, PSG Dapat Hasil Imbang

Viral
berita-headline

PSG hanya mampu bermain imbang saat meladeni permainan Club Brugge dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions

Memainkan trio penyerang andalannya Mbappe, Neymar dan Messi sejak menit awal, tak cukup membawa PSG meraih kemenangan saat bertandang ke Stadion Jan Breydel, markas Club Brugge, Kamis (16/9/2021) dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions.

Padahal, ini adalah kali pertama trio maut PSG bermain bersama sejak Messi bergabung dengan Les Parisien awal musim ini.

Semua prediksi sebelum laga juga sudah menempatkan PSG sebagai pemenang, hanya skornya saja yang berbeda.

Dalam sebuah tangkapan foto, salah seorang fans Brugge bahkan sampai membentangkan poster bertuliskan "Messi have Mercy" yang artinya Messi kasihanilah. Saking takutnya fans tersebut dengan nama besar Messi cs.

Dari segi manapun, Club Brugge jauh berada di bawah PSG. Dilansir dari Transfer Markt.com, market value PSG berada di posisi kedua dengan nilai 997.25 juta euro. Bandingkan dengan Club Brugge. Meski berstatus tim raksasa di Liga Belgia, nilai market Brugge 'hanya' 150 juta euro.

Namun Messi Cs. hanya mampu bermain imbang selama 90 menit melawan Brugge. Kiper PSG Keylor Navas, bahkan harus bekerja cukup keras dalam laga ini.

Jalannya Pertandingan

Di awal babak pertama, PSG tak bisa langsung mendominasi pertandingan. Justru kedua tim saling jual beli serangan dan permainan berjalan seimbang.

Hingga menit ke 15' Ander Herrera menjadi pembeda. Menerima umpan mendatar Kylian Mbappe dari sayap kiri, Herrera sukses meneruskan dengan tendangan kaki kiri melesat ke pojok kiri gawang Brugge. Skor berubah 1-0.

Pertandingan seakan jadi milik PSG selanjutnya. PSG terus menekan, hanya saja tak berbuah gol.

Justru pada menit 26' Brugge berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari serangan di sayap kiri berhasil dituntaskan Hans Vanaken lewat sepakan kaki kanan merobek jala Navas.

Pertandingan pun kembali berjalan dengan sengit, namun tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit untuk turun minum.

Memasuki babak kedua, Mbappe mengalami cedera dan langsung digantikan oleh Mauro Icardi. Mantan pemain Inter Milan ini mendapatkan peluang emas pada menit ke-81, sayang tembakannya masih melebar dari gawang Club Brugge.

Messi juga menampilkan sedikit magisnya dalam pertandingan ini. Memalui sisi kanan pertahanan Brugge, Messi mengolah si kulit bundar mengecoh bek Brugge. Setelahnya, Messi melepaskan tendangan melengkung menuju pojok atas gawang Brugge. Sayang, bola masih menghantam mistar gawang. Skor 1-1 tak berubah hingga pertandingan selesai.

PSG dan Club Brugge kini berbagi satu poin menempati peringkat kedua dan ketiga klasemen Grup A Liga Champions terpaut dua angka dari sang pemuncak, Manchester City.


Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Drama Sembilan Gol Bawa City Atasi Perlawanan Leipzig

Machester City meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu RB Leipzig dalam lanjutan penyisihan gru
berita-headline

Inersia

Cetak Gol Kemenangan di Pengujung Laga, Ronaldo Jadi Pahlawan MU

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United usai mencetak gol saat injury time ba
berita-headline

Viral

Strategi Barcelona Membiarkan Messi Pergi

Setelah menjalani karir selama 20 tahun lebih be
berita-headline

Inersia

Tetangga Berisik Lapor Polisi, No, Tetangga Berisik Beli Rumahnya, Yes

Meski usianya tak lagi muda, Lionel Messi masih sangat berharga bagi dunia sepakbola. Di usia 34
berita-headline

Viral

Messi, Neymar, Mbappe dan Impian PSG Juara Eropa

Lionel Messi resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain. La Pulga mendapat nomo