https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   28 September 2021 - 22:04 wib

BPJS Kesehatan Bersama Arena Gelar Kompetisi Hackathon

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) menggelar kompetisi bagi para praktisi Teknologi Informasi, data scientist, dan masyarakat umum untuk menyalurkan ide kreatifnya terhadap perkembangan teknologi informasi di bidang kesehatan.

Melalui kompetisi Hackathon 2021, BPJS yang mengandeng digital event organizer Arena mendapatkan 12 karya terbaik dari anak bangsa di seluruh Indonesia menjadi pemenang kompetisi yang digelar 18-19 September 2021.

Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan Edwin Aristiawan mengatakan kompetisi ini mampu mendorong keterlibatan dari berbagai unsur masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi terhadap peningkatan kualitas pelayanan peserta JKN-KIS melalui kolaborasi dan inovasi.

"Kami harap dengan keikutsertaan para praktisi IT dalam kompetisi BPJS Kesehatan Hackathon ini sebagai salah satu upaya bersama dalam menghadapi tantangan perkembangan teknologi informasi khususnya di bidang kesehatan," ujar Edwin.

Adapun penetapan 12 peserta terbaik tersebut berdasarkan hasil penilaian tim juri eksternal yang terdiri dari pakar IT dan BPJS Kesehatan.


Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan