https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   12 October 2021 - 02:13 wib

Tak Hanya Risma, Dedi Mulyadi Juga Suka Marah-marah Saat Blusukan

Viral
berita-headline

Dedi Mulyadi (ist)

Reaksi emosi marah-marah yang sering diperlihatkan oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini alias Risma ke publik juga terjadi pada Dedi Mulyadi, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar.
 
Kemarahan Dedi ini diluapkannya saat dirinya blusukan ke Pasar Ki Sunda atau Pasar Leuwipanjang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat saat melihat kesemrawutan dan kemacetan di lokasi tersebut.

"Pasar itu sudah dibangun dengan anggaran miliaran rupiah, gratis untuk pedagang," kata Dedi di Purwakarta, Senin (11/10/2021).

Emosi kemarahan Dedi muncul saat dia melihat pasar yang kumuh dan semraut. Selain itu, para pedagang sudah mulai berjualan di pinggir jalan yang merupakan akses dari pejalan kaki.

Para pedagang juga menggunakan lahan parkir umum untuk lapak mereka berjualan. Hal ini menyebabkan semua kendaraan banyak yang terparkir di pinggir jalan yang menyebabkan kemacetan lalu lintas saat pagi hari.

"Semua harus ditertibkan. Sekarang sosialisasi, besok bongkar. Semua yang melanggar harus ditertibkan," kata Dedi yang juga adalah suami dari Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Sebelumnya, luapan emosi kemarahan atau marah-marah sangat melekat dengan sosok Mensos Risma. Hal ini sudah menjadi kebiasaan Risma saat dirinya sedang terjun ke lapangan.

Banyak yang menjadi korban kemarahan Risma. Yang terbaru yang sempat viral di media sosial adalah marah-marah Risma kepada salah satu anggota program bantuan PKH di Gorontalo.

 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Demokrat: Mensos Risma Bisanya Hanya Tebar Intimidasi dan Caci Maki

Mungkin kalau hari ini dilakukan survei, Menteri Sosial Tri Rismaharini yang akrab disapa Risma,
berita-headline

Viral

Marah-Marah Terus, Mensos Risma Harus Dievaluasi

Aksi marah-marah Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini terus mendapat sentimen negatif. Video m
berita-headline

Viral

Marah-Marah Bu Risma Malah Menambah Masalah

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, mengkritisi sikap marah-marahnya Mensos Risma di depan publ