https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   26 August 2021 - 19:44 wib

Cat Berkualitas Tentukan Hasil Body & Paint Astra Peugeot

Body & Paint Astra Peugeot terus memberikan bukti kualitas layanan ke konsumen. Tak hanya didukung para teknisi andal, dukungan peralatan dan fasilitas standar Astra juga turut melengkapi layanan ini.

Layanan Body & Paint yang berlokasi di wilayah Jakarta Utara ini melayani untuk all brand alias semua merek mobil.

Selain itu, layanan body repair juga membutuhkan material yang berkualitas untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Salah satunya adalah material cat yang akan diaplikasikan pada kendaraan. Untuk itu, Astra Peugeot memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya dengan menggunakan material cat yang berkualitas tinggi.

"Kami menggunakan Sikkens sebagai cat standar Astra Peugeot. Selain memang kualitas, cat ini memberikan hasil yang memuaskan untuk konsumen Body & Paint kami," tukas Roni Agung, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot Sunter, Jakarta Utara.

Sekedar informasi, Sikkens merupakan pabrikan cat yang telah berpengalaman lebih dari dua abad. Tepatnya, saat ahli cat, Wiert Willem Sikkens pada tahun 1792 atau satu abad sebelum mobil pertama kali ditemukan. Sikkens tergabung dalam AzkoNobel, salah satu produsen coating terkemuka di dunia. Hal ini sejalan dengan brand Peugeot yang telah berpengalaman beberapa dekade pada bisnis otomotif.

Kembali membahas mengenai cat, kualitas cat dengan merek Sikkens sudah tidak perlu diragukan lagi. Proses pengaplikasian cat yang dilakukan oleh Astra Peugeot juga dilakukan dengan prosedur yang ketat dan menggunakan oven. Seperti pengerjaan ampelas, dempul, pengecatan hingga pernis menjadi mekanisme terkontrol sesuai standar kualitas Astra yang menghasilkan kualitas pengecatan yang terbaik.

Pengerjaan base coat mengacu pada cat yang utama pasca-dempul dilakukan. Base coat diaplikasi di sekujur bodi. Setelah itu, proses clear coat atau dikenal dengan istilah pernis. Proses ini untuk melindungi base coat dan membuat permukan lebih mengilap.

Alhasil, hasil dan kualitas cat Sikkens hasil pengerjaan Body & Paint Astra Peugeot akan tahan lama. Pilihan warna yang ditawarkan juga sangat beragam sehingga tidak perlu khawatir dengan pilihan warna plus performa kualitas catnya yang dapat memberikan tampilan mobil seperti baru kembali.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Peraturan Baru, PNS Bisa Dipecat Sampai Wajib Lapor Harta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menandatangani Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 94 Tah
berita-headline

Viral

Resmi Sudah, KPK Bakal Pecat 57 Pegawai Gagal TWK Akhir Bulan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mengumumkan pemecatan terhadap 57 pegawainya yang gag
berita-headline

Viral

Hari Ini Novel Cs Dipecat, KPK Dijaga Ketat

Sebanyak 57 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang gagal dalam tes wawasan kebangsaan (T
berita-headline

Inersia

Simsalabim... Dilapisi Cat Ajaib, Kapal TNI 'Hilang' dari Radar

Sebelum diuji coba, satu kapal berbahan besi berdimensi 2x1 meter dilapisi cat ajaib anti radar.
berita-headline

Inersia

Bagnaia Klaim Kemenangan Ducati di Kandang Sendiri

Pembalap Italia Francesco Bagnaia sukses membawa Ducati juara di kandang sendiri setelah finis te