Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Vokalis Fourtwnty Kumandangkan Azan, Warganet: Sumpah Merinding

ari lesmana azan
Ari Lesmana Kumandangkan Azan (foto youtube)

Vokalis group band Fourtwnty, Ari Lesmana membuat geger media sosial usai mengumandangkan suara azan di acara Ramadan melalui siaran Youtube Vindes milik aktris Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Acara ramadan bertajuk ‘Sahur nih yee’ #RamadanBarengVindes yang tayang perdana pada waktu sahur, Minggu (3/4/22), dikejutkan oleh sosok Ari Lesmana sebagai muadzin yang mengumandangkan azan Subuh.

Banyak yang tidak menyangka akan hadirnya figur vokalis band indie tersebut. Bahkan, tidak sedikit pula dari netizen yang memberi komentar positif akan lantunan suara azan dari Ari Lesmana.

“Keren, konsepnya keren. Kaget banget di segmen terakhir ada idola saya (Ari Lesmana) yang azan subuh. Sukses terus Vindes, top banget!” komentar salah satu warganet bernama Noves Nediansa.

Baca juga
Produk Tembakau Alternatif 50 Persen Efektif Kurangi Kecanduan Nikotin

Tak hanya melalui komentar Youtube, respon positif lainnya juga menyeruak di platform Twitter. Salah seorang warganet bahkan mengaku merinding mendengar suara azan dari Ari Lesmana.

“Sumpah merinding banget, yang jadi muadzinnya Ari Lesmana. Keren yang udah hadirin acara sahur nih yee & bukber nih yee. Mantappp,” tulis @firlana_diar.

“Mantap betul Ari Lesmana yang azan di Vindes. Benar-benar gebrakan sih, vokalis band dikasih panggung untuk azan,” tutur @mofaisalakbar.

Nama Ari Lesmana juga terpantau sempat memenuhi daftar trending di platform Twitter dengan lebih dari 1.000 cuitan soal azan yang dikumandangkannya.

Bisa dikatakan, ini kali perdana bagi pentolan band Fourtwnty mejeng sebagai muadzin di depan publik. Pasalnya, vokalis berdarah Melayu ini cenderung tampil nyentrik dengan gaya khas suka-suka di atas panggung.

Baca juga
Intip Lagi Harta Menag Yaqut, dari Rp257 Juta Melonjak hingga Rp11 Miliar

Untuk diketahui, pamor Ari Lesmana bersama Fourtwnty di dunia tarik suara Tanah Air sudah tidak terbendung. April 2018 jadi titik balik kesuksesan bagi band yang beranggotakan tiga personil tersebut dengan perilisan album kedua bertajuk, Ego & Fungsi Otak.

Berkat salah satu lagu dari album Ego & Fungsi Otak ini, Fourtwnty menuai kesuksesan. Adalah lagu berjudul ‘Zona Nyaman’ yang sekaligus menjadi salah satu soundtrack dalam film ‘Filosofi Kopi 2’. Dari sini, nama Fourtwnty semakin dikenal luas. [ton]

Tinggalkan Komentar