Minggu, 29 Januari 2023
07 Rajab 1444

WAGs Timnas Inggris Menginap di Kapal Pesiar Senilai Rp18 Triliun Selama Piala Dunia

Senin, 21 Nov 2022 - 11:04 WIB
Penulis : Anton Hartono
istana terapung inilah.com
Kapal Pesiar MSC

Wifes and Girls (WAGs) yang merupakan sebutan untuk pasangan bintang sepak bola asal Inggris telah tiba di Qatar untuk mendukung timnas Inggris yang berjuluk The Three Lions di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris hari ini, Senin (21/11/2022) tengah bersiap untuk melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa pukul 20.00 WIB. Karena itu kehadiran WAGs dinilai sangat diharapkan oleh Harry Kane dan kawan-kawan.

Para WAGs akan terus berada di Qatar selama Timnas Inggris terus memenangkan laga pertandingan. Para istri serta pasangan pesepak bola itu akan tinggal di sebuah kapal pesiar MSC World Europe yang nilainya mencapai 1 miliar Poundsterling atau setara Rp18 triliun.

Baca juga
Piala Dunia 2022: Iran Buka Peluang, Wales Terpuruk

Beberapa dari mereka yang terlihat di antaranya istri Harry Maguire, istri Kieran Trippier, istri Jordan Pickford, serta istri Kyle Walker. Mereka tampak bergaya di atas kapal pesiar mewah yang menyediakan berbagai fasilitas seperti butik, diskotik, salon kecantikan, serta pusat perbelanjaan.

Tak hanya itu, istana terapung itu juga menyediakan 14 jacuzzi dengan pemandangan menghadap laut dan papan seluncuran sepanjang  75 meter yang bernama The Venom Drop.

Untuk menginap di lepas pantai Doha dengan paket penginapan bintang lima ini, setidaknya harus merogoh kocek sebesar 6.000 Poundsterling atau setara Rp108 juta per orang.

Baca juga
Inilah Daftar 7 Tim yang Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Namun tempat menginap mereka terpisah dengan para pemain Timnas Inggris, anak asuh Gareth Southgate itu akan fokus menjalani persiapan pertandingan Piala Dunia 2022 di Hotel Souq Al Wakra.

Tinggalkan Komentar