Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Wagub DKI Sebut Dirinya Sudah Sembuh dari COVID-19

Wgub Dki Sembuh
(foto: arizapatria.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengonfirmasi bahwa dirinya sudah sembuh dari COVID-19 setelah terpapar penyakit yang disebabkan virus corona itu untuk kedua kalinya pada 16 Februari lalu.

“Saya sudah negatif, Alhamdulillah, terima kasih sekali untuk seluruh doa. Mari terus kita doakan juga warga yang sakit agar sembuh total,” kata Riza melalui akun Instagram @arizapatria di Jakarta, Minggu (27/2/2022).

Setelah sembuh COVID-19, dia langsung menghadiri undangan dua pernikahan sekaligus pada Sabtu (26/2/2022).

Ia kemudian membagikan video saat menghadiri undangan pernikahan didampingi istrinya, Ellisa Sumarlin. “Semalam bersama @ellisasumarlin tercinta, kami menghadiri dua pernikahan sekaligus,” katanya.

Baca juga
Hendropriyono Sudah Pulang ke Rumah Usai Dirawat di RSPAD

Ia menghadiri undangan pernikahan Ruth Emmanuella Waterpauw yang merupakan putri pertama dari Komjen Pol Paulus Waterpauw dan Roma Megawanty P dengan Novan Setyo Tan Imbiri yang merupakan putra dari Benyamin Tan Imbiri dan Lestari Setyo Utami.

Kemudian pernikahan Suci Nurhayati yang merupakan putri Lian Amran Hutabarat dan Suprihatin dengan Lettu Arm Dody Adhi Nugroho yang merupakan putra Brigjen TNI (Purn) Roedijono Edhy Soejanto dan Almarhumah Wahyu Handayani.

Sebelumnya, Riza memberikan konfirmasi bahwa dirinya positif COVID-19 untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada November 2020.

“Hasil tes PCR saya sudah keluar dan saya positif COVID-19,” kata Riza Patria melalui akun Instagram @rizapatria di Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Baca juga
IHSG Semringah dengan Penurunan Jumlah Kasus COVID-19

Meski mengaku positif COVID-19, namun ia mengungkapkan dalam kondisi yang sehat, tidak batuk, panas, pusing, demam, sesak atau gangguan pernafasan lainnya.

Selama isolasi, Riza tetap menjalankan tugasnya melalui daring. ​​​​”Selama menjalani masa isolasi, saya akan tetap bekerja dari tempat isolasi, atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh doa,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak warga Jakarta untuk tetap optimis namun waspada.

“Jaga kesehatan fisik dengan olahraga, jaga kesehatan mental dengan ibadah, berbaik sangka pada sesama dan berbaik sangka terhadap apapun ketentuan Allah SWT,” kata Riza.

Baca juga
Anies Bakal Paparkan Penurunan Kemacetan Jakarta Saat Forum U20

Sebelumnya, pada 27 November 2020, Riza sempat terpapar COVID-19 dan mengaku terpapar dari lingkungan kerja.

 

Tinggalkan Komentar