Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Wajah Ronaldo Marah saat Diganti di Laga MU vs Brentford

Ronaldo Marah - inilah.com
Gettyimages

Cristiano Ronaldo terlihat marah ketika diganti pada laga Manchester United versus Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Manajer interim MU, Ralf Rangnick, mengungkapkan alasannya menarik keluar Ronaldo yang membuatnya terlihat marah.

“Reaksi Cristiano Ronaldo merupakan sesuatu yang normal, seorang striker ingin mencetak gol. Tetapi, dia telah pulih dari cedera kecil dan penting untuk diingat kami memiliki pertandingan lain yang akan datang,” jelas Rangnick.

“Seperti yang terjadi di Villa Park, kami harus mempertahankan keunggulan kali ini dan penting bagi kami untuk kembali ke lima bek dan sementara kami tidak mencatatkan clean sheet, penting untuk memastikan tidak ada hal lain yang terjadi,” tambahnya.

Baca juga
Manchester City Pesta Gol ke Gawang Leeds United

Menjalani duel pekan ke-17 Premier League di Brentford Community Stadium, Ronaldo menghuni starting XI Manchester United. Bagi Cristiano Ronaldo, ini adalah laga perdana bersama MU, setelah dalam dua laga terakhir absen akibat cedera.

Diplot sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1, CR7 tampil cukup oke. Kapten Timnas Portugal tersebut melepaskan tiga tembakan dan akurasi umpan yang mencapai 81 persen.

Cristiano Ronaldo juga nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-47. Sayangnya, bola hasil sundulan Ronaldo masih menerpa mistar gawang.

Pada menit ke-62, Ronaldo ikut mengkreasikan gol Mason Greenwood. Cristiano Ronaldo mengirimkan umpan kepada Bruno Fernandes dengan dada. Bola pun langsung digiring Fernandes hingga ke dalam kotak penalti Brentford.

Baca juga
Lima Pesawat Kargo Tim MotoGP Bawa Barang 404 Ton Mendarat di Bandara Lombok

Bruno Fernandes kemudian mengirimkan bola kepada Greenwood yang tak terkawal. Dengan tenang, Mason Greenwood menceploskan bola ke dalam gawang Brentford dengan sepakan kaki kanan.

Manchester United pun menyudahi laga dengan skor 3-1. Dua gol MU lainnya dicetak Anthony Elanga pada menit ke-55 dan Marcus Rashford menit ke-77, sedangkan gol tunggal Brentford disarangkan Ivan Toney pada menit ke-85.

Tinggalkan Komentar