Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Wakil Wali Kota Jakpus Himbau Kegiatan Santunan Dilakukan Rutin

Wakil Wali Kota Jakut Himbau Kegiatan Santunan Dilakukan Rutin - inilah.com
Foto: Airmas Group

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi mengajak korporasi melakukan kegiatan santunan secara rutin. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas perusahaan dalam menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus untuk dilakukan secara rutin,” kata Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi dalam kegiatan kunjungan Airmas Group, perusahaan yang bergerak di bidang IT ke Yayasan Rumah Piatu Muslimin di Senen, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan begitu, menurut pria yang akrab disapa Bang Ir ini, adik-adik di Yayasan juga merasakan kasih sayang. “Mereka semakin tergerak untuk bisa menjadi penerus bangsa yang hebat,” ujarnya.

Baca juga
Pengakuan Pasutri Bawa 2 Balita Saat Curi Tabung Gas Elpiji

Dalam acara ini, Airmas Group bersama dengan ikatan keluarga minang yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi memberikan santunan perlengkapan sekolah dan juga makanan untuk anak binaan yayasan Rumah Piatu Muslimin.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan perjalanan 14 Tahun Airmas Group yang diperingati tanggal 4 April lalu.

Basuki Surodjo, CEO Airmas Group mengatakan, pihaknya sadar dan setuju bahwa anak-anak adalah calon penerus bangsa. Karena itu, sudah selayaknya memperlakukan mereka dengan penuh cinta dan kasih sayang.

“Hal inilah yang ingin kami sampaikan kepada semuanya, bahwa dengan berbagi ke sesama, kita bisa membantu meringankan beban dan memberikan motivasi untuk calon penerus bangsa ini,” ungkap dia.

Baca juga
Suami Anggiat Pasaribu Dinas di Kodim Jakarta Pusat

Di ulang tahun ke 14, Airmas Group telah melakukan berbagai rangkaian acara, mulai dari berbagi di akun Instagram Airmas Group, sampai dengan mengadakan webinar Roadahow Online dengan tajuk ‘Implementasi peraturan pemerintah terkait pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui ekatalog elektronik dan toko daring’. Ratusan peserta hadir dalam acara ini secara virtual.

Setelah acara di Yayasan Rumah Piatu, Airmas Group melanjutkan agenda dengan berbagi makanan dan ta’jil yang berlokasi di beberapa titik di Jakarta Pusat. Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Airmas Group dalam menjalankan CSR perusahaan di bawah naungan  AYOOPEDULI, CSR dari Airmas Group.

Tinggalkan Komentar