Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Wali Kota Kendari Ajak Para Guru Semangat Mendidik

Jumat, 03 Des 2021 - 01:32 WIB
inilah.com
foto istimewa

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan semangat kepada para guru untuk terus bersemangat dalam mendidik dan mengawal para pelajar meraih cita-citanya.

Hal itu disampaikannya pada peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tingkat Kota Kendari sebagai pemicu semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Apapun situasinya, apapun keadaannya jangan sampai kita kehilangan semangat, kehilangan tekad untuk mengantarkan anak-anak kita menjemput cita-cita mereka,” ujarnya.

Meski situasi dan kondisi masih pandemi COVID-19, namun ia tetap berharap para pelajar tidak kehilangan kesempatan untuk terus mendapat pendidikan serta pendampingan dari para pengajar.

Karena pandemi bukan sebuah alasan para pengajar untuk surut dalam mendidik generasi bangsa. Justru kondisi ini bisa dijadikan sebagai pendorong untuk terus berkreatif dan berinovasi.

Baca juga
Ayah Wali Kota Kendari Tutup Usia

Pada kesempatan itu dirinya juga memberikan apresiasi kepada semua guru di Kendari yang telah mengabdi dan berdedikasi hingga puluhan tahun dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Saya juga mengapresiasi apa yang dilakukan PGRI Kota Kendari dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat menyatukan semangat para guru, para pelaku pendidikan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar