Kamis, 01 Desember 2022
07 Jumadil Awwal 1444

Walkot Bobby Turun dari Mobil Langsung Teriak: Preman Kau di Sini!

Senin, 12 Sep 2022 - 11:24 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Turun dari Mobil Langsung Teriak, Walkot Bobby: Preman Kau Disini!
Wali Kota Medan Bobby Nasution (@bobbynst)

Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba-tiba turun dari mobilnya di tengah jalan usai melihat parkir mobil yang memakan badan jalan di wilayahnya.

Setelah turun dari mobil, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini langsung mencari juru parkir yang berada di lokasi dan langsung meneriakinya.

“Woy sini kau. Kau preman sini?” teriak Bobby sambil memanggil jukir di Jalan Dr Mansyur Medan seperti dilihat dari Instagram @bobbynasution, pada Minggu (11/9/2022).

Jukir yang memakai topi dan kaos kutang warna hitam dengan tato di lengannya lalu datang menghampiri Bobby. Ia berkilah, bukan dia yang membuat parkir menjadi dua jalur dan menimbulkan kemacetan.”Gak ada saya buat,” katanya pelan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bobby Nasution (@bobbynst)

Mendengar itu, Bobby kembali berkata ketus kepada jukir tersebut.”Kau rapikan ini, sukak-sukak kau aja parkir di sini, cepat,” tegasnya.

Baca juga
Gangster di Pondok Cabe Konvoi Sambil Pamer Sajam, Polisi Turun Tangan

Dalam narasinya, Bobby mengatakan jangan ada lagi parkir liar sampai memakan badan jalan di Medan.

“Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan yang sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru ini,” tulisnya.

“Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan silahkan gunakan lahan parkir yang sudah disediakan!” sambungnya.

Video Walkot Medan Bobby Nasution memarahi juru parkir liar ini pun viral di media sosial. Banyak juga yang mendukung aksinya untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi akibat banyak kendaraan yang parkir sembarangan.

Tinggalkan Komentar