Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Walkot Medan Temui Pria yang Ancam Patahkan Lehernya

Walkot Medan Temui Pria yang Ancam Patahkan Lehernya
Walkot Medan Temui Pria yang Ancam Patahkan Lehernya

Wali Kota Medan Bobby Nasution menemui pria yang sempat mengancam akan mematahkan lehernya di kantor polisi, Selasa (26/4/2022).

Rizkan Putra (27) yang nekat mengancam Bobby itu tak berkutik dan hanya meminta maaf kepada sang wali kota sembari terus menunduk.

“Sebelum minta maaf pun, ya saya sudah maafkan. Cuma yang kita sayangkan aksi kurang terpuji kepada petugas parkir kita yang sedang bertugas,” kata Bobby.

Bobby tak mau memperpanjang ucapan Rizkan yang mengancam. Menantu Presiden Jokowi ini justru menyoroti kerja keras dan penuh tekanan petugas parkir dilapangan.

Medan kini menerapkan 65 titik E-Parking yang metode pembayarannya tidak lagi menggunakan uang cash.

Baca juga
10 Hari Isoman, Gubernur Rusli Habibie Dinyatakan Negatif COVID-19

“Tangannya ditarik, dijepit di jendela mobil dan mobilnya dijalankan. Itu poin pentingnya. Karena sudah kejadian, sudah ada korban dan sudah ada yang terluka. Kalau masalah patahkan leher, belum kejadian,” ucap Bobby.

Rizkan Putra (27), warga Takengon, Aceh Tengah di Markas Polrestabes Medan, Senin (25/4/2022), meminta maaf kepada semua pihak yang diancamnya, seperti yang beredar luas di media sosial.

“Saya mohon maaf sebesarnya kepada Pak Bobby. Saya tidak tahu, saya pikir Pak Bobby itu bos tukang parkir. Kepada tukang parkir juga saya minta maaf. Saya memang tidak tahu. Saya mohon dimaafkan,” terang dia.

Baca juga
Pesan Anies Bagi Warga Jakarta yang Ingin Bareng Salat Idul Fitri di JIS

Dalam video yang beredar pada Minggu (24/4/2022), awalnya petugas E-Parking mendatangi pria berambut gondrong mengenakan kacamata yang duduk di jok mobil depan untuk meminta biaya parkir menggunakan aplikasi E-Tol.

Pria berkaos putih itu kemudian terlihat marah-marah dan menolak membayar biaya parkir dengan sistem E-Parkir sembari mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas parkir.

Personel Polsek Medan Kota menangkap tersangka Rizkan Putra di Jalan Tol Langkat pada Senin (25/4/2022), ketika hendak pulang ke kampungnya, setelah menerima laporan dari korban Anugerah Ihsan, petugas E-Parking

Tinggalkan Komentar