Warga Garut Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Warga Garut mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Gelombang dukungan terhadap Anies Baswedan dari berbagai elemen masyarakat terus bergulir mengiringi jalan menuju puncak perhelatan Pilpres 2024. Kini datang dari sejumlah masyarakat Garut, Jawa Barat. Mereka tampil sebagai loyalis Anies dalam bingkai Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) wilayah Garut.

Koordinator relawan ANIES Kabupaten Garut Alimuddin Garbiz menganggap Anies sebagai sosok yang tepat memegang tampuk pemerintahan Indonesia 2024 nanti. Pasalnya bangsa ini merupakan negara besar dengan berbagai potensinya yang sangat luar biasa, sehingga butuh figur yang mampu mengarahkan ke titik persoalan aktual untuk kemaslahatan rakyat Indonesia.

“Kami Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Garut, memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden tahun 2024 ,” kata Alimuddin kepada Inilah.com, Rabu (17/11/2021).

Baca juga  10 Tahun Lagi, Bank Tradisional Berguguran Ganti Bank Digital, Bos BCA Punya Ramalan Begini

Kegiatan ini adalah aksi solidaritas dan spontanitas. Diinisiasi oleh sejumlah tokoh masyarakat serta dosen, guru, dan kaum milenial yang tersebar di Garut serta jaringan kabupaten kota yang tersebar di wilayah Jawa Barat.

Pasalnya kapasitas Anies sudah tidak diragukan lagi. Mumpuni, cerdas, santun, tegas dan berwibawa cocok sebagai pemimpin bangsa. Modal itulah dianggap sebagai karakter ideal untuk menjadi presiden dan mampu menjadikan Indonesia sejajar dengan bangsa-bangsa lainnya di dunia.

“Relawan Anies Garut mendorong dan mendukung Anies Baswedan dalam kontestasi pemilihan presiden tahun 2024. Sekaligus menjadi momentum bangkitnya Indonesia menjadi bangsa yang hebat, adil, makmur dan sejahtera,” tutup dia.

Baca juga  Alasan Presiden Jokowi Genjot Mobil Listrik, Ternyata Ada Masalah Besar di Pertamina dan PLN

Tinggalkan Komentar