Kamis, 02 Februari 2023
11 Rajab 1444

Warga Harapan Indah Bakal Dimanjakan Layanan Internet Cepat

Kamis, 17 Nov 2022 - 21:20 WIB
jala lintas media inilah.com
PT Jala Lintas Media Group siap melayani kebutuhan internet wilayah Kota Harapan Indah, Bekasi (Aan-Inilah.com)

PT Jala Lintas Media Group siap melayani kebutuhan internet wilayah Kota Harapan Indah, Bekasi sesuai dengan targetnya yang akan menjangkau pelanggan sebanyak 220 ribu pada tahun 2023 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

“Di 2023 kami ada target sekitar 220 ribu penetrasi customer aktif disertai home connective di wilayah Jabodetabek,” kata CEO PT Jala Lintas Media Group Victor Irianto di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Saat ini, kata Victor, di wilayah Jabodetabek sendiri, perusahaannya telah menjangkau sekitar 100 ribu customer. Artinya, jangkauan tersebut sudah cukup masif.

Baca juga
Dijerat Pasal 310, Sopir Truk Maut Bekasi Terancam 6 Tahun Penjara

Ia juga menyampaikan bagaimana internet telah menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat. Dia membeberkan survei online yang dilakukan Indonesia Milenial Report pada tahun 2022.

Sebanyak 40 persen pengguna internet Indonesia mengakses media secara online, 92 persen mengakses internet untuk membuka aplikasi chatting, 84 persen mengakses media sosial, dan 25 persen media sosial selama lebih 3 jam per hari.

Menanggapi hasil survei online itu, ia berupaya mendukung salah satu kota yang saat ini telah resmi menjadi fokus jangkauannya (Jabodetabek), yaitu Kota Harapan Indah, Bekasi terkait fasilitas internet dan teknologi komunikasi yang dibutuhkan.

“Jadi, kami hadir di Kota Harapan Indah untuk men-support. Kami akan menghadirkan solusi dan layanan teknologi informasi komunikasi terbaik, khususnya layanan internet, untuk mendukung kegiatan seluruh warga Kota Harapan Indah,” ucapnya.

Baca juga
Foto: Melihat Aktivitas Santri Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah Khilafatul Muslimin Bekasi

“Kota Harapan Indah adalah salah satu kawasan dengan pertumbuhan yang sangat pesat di wilayah Bekasi, yang tentunya perlu didukung oleh layanan dan infrastruktur teknologi terbaik,” tambahnya.

Sebelumnya, PT Jala Lintas Media (JLM) Group melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Damai Putra Group yang merupakan pengelola kawasan Kota Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat.

Kerja sama itu diharapkan dapat mengakomodir beragam kebutuhan internet dan fasilitas teknologi komunikasi lainnya, khususnya bagi para warga yang tinggal di kawasan Kota Harapan Indah.

Tinggalkan Komentar