Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Warkop DKI Minta Warkopi Ganti Nama Lain

Kamis, 07 Okt 2021 - 16:00 WIB
Warkop DKI Minta Warkopi Ganti Nama Lain - inilah.com
istimewa

Lembaga Warkop DKI meminta kepada trio Warkopi untuk segera mengganti namanya, setidaknya paling lambat tujuh hari dari Rabu, (06/10/2021).

Kisruh keberadaan Warkopi, trio yang terdiri dari Alfin, Sepriadi, dan Alfred, yang kerap menirukan grup komedian legendaris, Warkop DKI belum usai.

Kini, Lembaga Warkop DKI melalui Satrio Sarwo Trengginas, sebagai anak dari Dono, mengungkapkan agar Warkopi segera berganti nama.

“Sehubungan dengan perlindungan hak atas merek, Lembaga Warkop DKI memperingatkan agar Warkopi tidak lagi menggunakan nama Warkopi dan mengganti nama grup yang saat ini telah digunakan dalam jangka waktu paling lambat 7 (tujuh),” kata Satrio, Jakarta.

Baca juga
Warkop DKI Sayangkan Permintaan Maaf Warkopi Lewat Media Sosial

Satrio menambahkan, nama Warkop DKI sudah dilindungi oleh hukum. Jika melihat nama Warkopi memiliki persamaan dengan nama Warung Kopi Dono Kasino Indro atau biasa yang dikenal masyarakat dengan nama Warkop DKI.

Sebagai informasi, segala bentuk penggunaan merek atau nama yang sama atau mirip dengan merek yang terdaftar tanpa seizin pemilik hak atas merek, memiliki konsekuensi hukum, yaitu berupa hak Lembaga Warkop DKI.

“Pada akhirnya, Lembaga Warkop DKI berharap agar pihak Warkopi dan Manajemen dapat memahami dan menghormati sikap Lembaga Warkop DKI,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar

×