Warkopi Pilih Bungkam Saat Ditegur Warkop DKI

Warkopi Pilih Bungkam Saat Ditegur Warkop DKI  - inilah.com
(ist)

Setelah ditegur pihak Warkop DKI, ketiga personel Warkopi yakni Alfi (Indro), Alfred (Kasino) dan Sepriadi (Dono) semakin disorot dan mengungkapkan untuk tidak lagi mencari sensasi dan lebih memilih diam ketika ditanggapi kemiripannya dengan gaya mirip grup lawak legendaris Indonesia tersebut.

“Dari saya, saya merasa nggak mirip kan yang bilang mirip itu netizen makanya saya baru gabung,” kata Sepriadi dikutip dari InsertLive.

“Saya sebelumnya nggak pernah menyadari kalau saya mirip dengan pakde Indro, bukan yang sekarang yang dulu. Semenjak viral ya lanjutin,” sambung Alfi.

Saat disinggung soal itikad baik dengan pihak Warkop DKI, Alfin mengatakan bahwa segala sesuatunya menjadi urusan pihak manajemen.

Baca juga  Besok, Komisi I Bawa Nama Jenderal Andika ke Rapat Paripurna DPR

“Pihak manajemen yang mengurus selama ini baik-baik aja via email dan telepon dan sisanya biar manajemen aja takut salah ngomong lagi,” pungkas Alfin. 

Sebelumnya pemilik wajah yang mirip dengan Indro Warkop, bahkan menyebut jika komentar-komentar itu datang dari para haters yang justru membuatnya jauh lebih terkenal.

“Haters make me famous,” ungkapnya saat live di Instagram.

Setelah itu, netizen kembali melemparkan kritik. Warkopi dinilai seharusnya tak menyampaikan ungkapan itu.

“Percuma terkenal kalau nggak ada etika,” kata seorang netizen.

“Yaa ampuuun salah banget padahal harusnya dia datengin Indro buat diskusi persoalan ini siapa tahu bisa ganti nama dan malah masuk manajemennya Indro biar bisa dilatih jadi aktor. Lha kok malah sak karepe dewe. Nggak bakal awet lah liat aja,” timpal warganet.

Baca juga  Bareskrim Selidiki Dugaan Kebocoran Data eHAC

Kini, Alfin yang mewakili Warkopi memang mengaku untuk lebih berhati-hati dalam bertutur kata. Ia menyebut tidak ingin ada salah paham yang bisa membuat masalahnya semakin runyam.

Tinggalkan Komentar