Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Warner Bros Potong Adegannya di Aquaman 2, Amber Salahkan Johnny Depp

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:33 WIB
Aquaman Amber
Amber Heard

Amber Heard mengklaim Warner Bros telah mengurangi adegannya di film Aquaman and The Lost Kingdom, padahal dirinya telah berjuang keras untuk tetap bertahan di rumah produksi itu.

Hal itu disampaikannya dalam persidangan pencemaran nama baik dengan mantan suaminya, Johnny Depp di Fairfax, Virginia pada Senin (16/5/2022) waktu setempat.

Amber menceritakan bahwa kariernya itu menjadi rusak karena permasalahannya dengan Johnny Depp yang berdampak pada film Aquaman 2.

“Saya berjuang sangat keras untuk tetap di film. Mereka tidak ingin memasukkan saya ke dalam film,” katanya.

Pemeran pahlawan super Queen Mera di Justice League ini juga disebut terancam dipecat dari Aquaman 2 pada 2020. Bahkan nama Emily Blunt pun telah muncul untuk menggantikan perannya tersebut.

Baca juga
Setelah Kalah di Persidangan, Amber Heard Diajak Menikah oleh Pria Arab Saudi

Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak Warner Bros mengenai nasib Amber Heard di Aquaman 2. Kabar terbaru adalah jadwal penayangan Aquaman 2 diundur menjadi 17 Maret 2023 mendatang.

Amber mengakui dalam syuting tersebut melakukan versi yang sangat sederhana sekitar 10 menit.

“Saya diberi naskah. Dan kemudian diberikan versi baru dari skrip yang telah menghilangkan adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dua karakter berkelahi satu sama lain. Mereka pada dasarnya mengambil banyak dari peran saya. Mereka menghapus banyak,” ujarnya.

Sementara itu petisi untuk menghapus Amber Heard dari sekuel Aquaman telah mencapai lebih dari 4,1 juta tanda tangan dari targetnya sebanyak 4,5 juta.

Baca juga
Baru Sehari Bikin Tiktok, Johnny Depp Langsung Diikuti 10 juta Akun

Petisi itu menuntut Warner Bros mengeluarkan Amber Heard dan tidak lagi memerankan karakter Queen Mera.

Tinggalkan Komentar