Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Wasit Liga 3 Bikin Ulah, Pemilik Persikota Prilly Latuconsina Kesal

Wasit Liga 3 Bikin Ulah, Pemilik Persikota Prilly Latuconsina Kesal
Wasit Liga 3 Bikin Ulah, Pemilik Persikota Prilly Latuconsina Kesal

Wasit Liga 3 kembali bikin ulah dan membuat Prilly Latuconsina, selaku pemilik Persikota Tangerang kesal.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Senin (7/3/2022), Prilly menyesalkan sejumlah keputusan wasit yang merugikan timnya hingga harus kalah 3-0 dari Farmel FC.

“Wow pak wasit,” tulisnya pada Instagram Storynya, saat memulai kekesalannya. Pada unggahan berikutnya, produser film Kukira Kau Rumah ini mengungkapkan keanehan yang terjadi dalam pertandingan itu.

Prilly juga menyenggol PSSI untuk bertindak menyikapi perilaku wasit yang merugikan timnya tersebut.

“Ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran. Harusnya tidak kartu jadi kartu membuat saya sedih sama kondisi persepakbolaan di Indonesia. Saya harap hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, sangat disayangkan sekali hal seperti ini terjadi, @pssi,” tulisnya. Ia kemudian membuat unggahan lagi dengan kalimat lebih keras. “It’s not fair! PSSI!!!”

Baca juga
Wasit Liga 3 Disorot Karena 'Obral' Kartu Merah, PSSI Bergerak

Tak lupa, sahabat Umay Shahab ini tetap menyemangati timnya agar tidak menyerah. “Semangat terus @persikota1994. Saya percaya kalian sudah berjuang dengan maksimal! Masalah hasil biar menjadi evaluasi dan pelajaran bersama untuk kita ya. Bangkit! #fairplay.”

Prilly kemudian menyindir Farmel FC di unggahan berikutnya. “Terima kasih buat @farmelfc sudah menghibur kami dalam pertandingan hari ini! Sangat menghibur kami. Good luck ya,” tulisnya kemudian.

Video wasit Liga 3 saat memimpin laga antara Persikota vs Farmel FC memang viral di media sosial. Dalam tayangan video, sang pengadil meniup peluit tanda offside untuk pemain Persikota. Padahal dalam tayangan ulang, pemain Persikota jauh berada di depan pemain Farmel FC.

Tinggalkan Komentar