Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Weezer Lancar Bawakan Lagu Chrisye, Anak Sekolah Tanpa Contekan

Sabtu, 26 Nov 2022 - 22:59 WIB
Weezer Soundrenaline - inilah.com
Band asal Amerika Serikat, Weezer membawakan lagu hitsnya bertajuk Beverly Hills di panggung Soundrenaline, Sabtu (26/11/2022). (Foto: Inilah.com/Mia Umi Kartikawati)

Weezer tampil mengejutkan di panggung utama Soundrenaline. Tanpa contekan lirik lagu, Rivers Cuomo, vokalis Weezer lancar membawakan lagu “Anak Sekolah” yang populer dibawakan Chrisye.

Hal ini sontak membuat penonton histeris karena tidak biasanya musisi luar negeri membawakan lagu yang berasal dari Indonesia.

Pada penampilannya kali ini hampir 80 persen Cuomo berkomunikasi dengan penonton menggunakan bahasa Indonesia.

Salah satunya ketika di tengah perjalanan penampilannya, dia bertanya kepada penonton apakah masih?

“Masih mau lagi? Lagu berikutnya adalah Anak Sekolah,” kata Cuomo saat tampil di panggung utama Soundrenaline, Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu, (26/11/2022).

Baca juga
Musim Konser Musik Sang Idola, Hati-hati dengan Pendengaran Anda

Sontak penonton kegirangan. Lagu “Anak Sekolah” membuat para penonton semakin energik berlompatan. Tidak hanya itu, vokalis Weezer juga sempat mengeluarkan beberapa kata-kata yang sedang hits di masa kini. “Aman semua? Buset. Kamu nanyea, Kalian penonton luar biasa,” tambahnya.

Pada akhir penampilannya, band asal Los Angeles Amerika Serikat itu, mengucapkan terima kasih atas sambutan para pecinta Weezer di Jakarta yang luar biasa.

Tinggalkan Komentar