Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Weezer Ucapkan Assalamu’alaikum hingga Bestie, Sapa Penggemar di Panggung Soundrenaline

Sabtu, 26 Nov 2022 - 22:07 WIB
Weezer Soundrenaline - inilah.com
Band asal Amerika Serikat, Weezer membawakan lagu hitsnya bertajuk Beverly Hills di panggung Soundrenaline, Sabtu (26/11/2022). (Foto: Inilah.com/Mia Umi Kartikawati)

Vokalis Weezer Rivers Cuomo dengan lancar mengucapkan bahasa Indonesia di panggung Soundrenaline. Dia membuka sapaannya dengan mengucapkan Salam Assalamu’alaikum.

“Assalamu’alaikum, selamat malam, Bestie,” kata Cuomo saat tampil di panggung utama Soundrenaline, Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu, (26/11/2022).

Terdengar sangat lancar mengucapkan bahasa Indonesia, vokalis Weezer juga menceritakan pengalamannya pernah manggung di Indonesia pada 9 tahun lalu.

“Kami Weezer. Kami senang bisa bermain di Indonesia. Kami terakhir ke sini 9 tahun lalu. Kalian suka? Kalian suka Weezer juga, Bro?” Tambah vokalis.

Weezer menjadi band penutup gelaran Soundrenaline kali ini. Gelaran festival musik Soundrenaline berlangsung 26-27 November 2022.

Baca juga
6 Fakta Potret di Soundrenaline, Melly Pamer Berat Badan Turun 24 Kg hingga Penonton Diguyur Hujan

Pada Sabtu, (26/11/2002), terdapat beberapa band yang berasal dari luar negeri dan musisi ternama Indonesia. Mulai dari Seringai, Potret, Pure Saturday, The Prediksi, The Sigit, Burgerkill, Tiket, dan lainnya.

Sedangkan beberapa bintang tamu musisi luar negeri antara lain Plain White Ts, Mura Masa, dan terakhir Weezer.

Sekadar informasi, Weezer adalah band rock Amerika yang terbentuk di Los Angeles, California pada tahun 1992.Setelah masuk ke Geffen Records pada tahun 1993, Weezer merilis album debutnya bertajuk self-title, yang juga dikenal sebagai Blue Album pada Mei 1994.

Selama berkarir Weezer telah menciptakan sejumlah lagu hits yang sudah tidak asing lagi di kuping pendengar, sebut saja Beverly hills, My mame is Jonas, Say it aint’so, Teeenage victory song dan masih banyak lagi lagu hits lainnya

Tinggalkan Komentar