Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar Cuma Akting?

Will Smith Chris Rock
Will Smith tampar Chris Rock di Panggung Oscar (foto Getty Images)

Buntut dari aksi penamparan yang dilakukan aktor Will Smith terhadap komedian Chris Rock di panggung penghargaan Oscar muncul dugaan rekayasa atau aksi tersebut cuma sekadar akting.

Mengutip Gizmodo, pukulan yang benar-benar tidak terbantahkan dimulai, termasuk teori bahwa bukan hanya tamparan yang dipentaskan, namun Rock juga diduga mengenakan bantalan atau pelindung di pipinya yang telah disiapkan untuk menahan tamparan Smith.

Bahkan beberapa foto yang memperlihatkan seperti adanya pelindung bantalan di pipi kiri Chris Rock beredar.

foto Twitter/Gizmodo

Ada dua kemungkinan, yang pertama adalah seseorang dengan sengaja memotret gambar tersebut agar terlihat seperti ada prostetik di wajah Rock. Namun belum diketahui secara pasti kebenarannya.

Baca juga
Hong Kong Musnahkan 2.200 Hamster untuk Tekan Penyebaran COVID-19

Karena tak sedikit orang membuat gambar palsu hanya untuk lelucon yang lepas konteksnya saat diedarkan secara online, terkadang untuk menipu dengan sengaja.

Kemungkinan lain adalah seseorang menggunakan aplikasi ‘kecerdasan buatan’ dalam upaya naif untuk mendapatkan gambar yang lebih baik. Aplikasi itu tersedia di ponsel pintar yang memungkinkan orang untuk meningkatkan gambar.

Diketahui, Will Smith merupakan aktor kawakan yang mampu berperan dalam berbagai karakter, baik antagonis maupun protagonis. Ia beberapa kali masuk nominasi aktor terbaik di ajang penghargaan film.

Dengan sejumlah penghargaan yang ia terima menandakan bahwa ia sangat mahir memerankan aktingnya di dunia seni peran. Tak hanya itu, Will Smith juga memiliki beberapa perusahaan teknologi di bidang perfilman serta talk show.

Baca juga
Kerap Salah Diagnosa Bintik Manik Putih Seperti Mata Kucing Dianggap Tidak Berbahaya

Namun, belum diketahui apakah yang terjadi di atas panggung penghargaan Oscar antara pemeran ‘Men in Black’ dengan sang komedian itu serius atau cuma sekadar akting?

Tinggalkan Komentar